Sukses

IU dan Park Bo Gum Akhirnya Dikonfirmasi Bintangi Drakor Karya Sutradara Signal

IU dan Park Bo Gum berperan sebagai Ae Soon dan Gwan Shik yang lahir di Pulau Jeju pada 1950-an.

Liputan6.com, Jakarta - IU dan Park Bo Gum telah dikonfirmasi membintangi drakor baru berjudul You Have Done Well. Keduanya memang sudah lama dirumorkan bakal terlibat dalam serial ini.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Pan Entertainment selaku pihak produksi. Dikutip dari Soompi, drama ini menceritakan kisah hidup Ae Soon dan Gwan Shik yang lahir di Pulau Jeju pada 1950-an.

Kekasih Lee Jong Suk itu akan berperan sebagai Ae Soon, yang punya sifat pemberontak tetapi gugup setiap kali sifat itu keluar. Dia tidak kaya tetapi selalu bersinar dan penuh dengan aura positif.

Ae Soon bercita-cita menjadi seorang penyair meskipun dia tidak bersekolah. Ae Soon adalah karakter yang berani dan tidak pernah menyembunyikan emosi apa pun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gwan Shik

Park Bo Gum berperan sebagai Gwan Shik, karakter yang sangat rajin dan pendiam namun tidak takut pada kehidupan percintaan. Gwan Shik tidak tahu cara menghadapi Ae Soon ketika menangis atau tertawa.

Gwan Shik adalah pria suka berjuang dalam diam. Dia hanya mencintai Ae Soon sejak awal dan rela melakukan apa saja untuk wanita yang dicintainya.

3 dari 4 halaman

Sineas

You Have Done Well ditulis oleh penulis Im Sang Choon yang pernah bekerja untuk drama Fight for My Way dan When the Camellia Blooms. Serial ini disutradarai oleh Kim Won Seok, yang sebelumnya mengerjakan Misaeng, Signal dan My Mister.

Drama ini dijadwalkan mulai diproduksi pada paruh pertama tahun ini. Pecinta drakor tentunya sangat antusias menyaksikan kolaborasi IU, Park Bo Gum dan para creator yang pawai di bidangnya.

4 dari 4 halaman

Respons

"Finally they’re back in kdramaland .. my fav pairing ..93," kata salah satu fans.

"Saya juga bersemangat untuk OST drama ini. Drama Jiuen selalu memiliki soundtrack musik yang luar biasa dan ikonik," kata yang lain.

"OMG FINALLY?!?! a very long-awaited news yeshhhh actress lee jieun go go go," warganet lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.