Sukses

Bunda Corla Nangis Doakan Olga Syahputra: Biarkan Dia Terbang Nyaman Menikmati Indahnya Alam Surga

Bunda Corla menangis kala diajak mengenang sahabatnya yang telah meninggal dunia, Olga Syahputra. Ia terkenang janji almarhum semasa hidup.

Liputan6.com, Jakarta Bunda Corla menangis kala diajak mengenang salah satu sahabatnya yang meninggal dunia, Olga Syahputra. Ia terkenang janji almarhum semasa hidup, yakni mendulang rezeki di lokasi syuting.

Mengenang kebaikan Olga Syahputra membuat hati Bunda Corla remuk. Matanya berkaca. Saat mendoakan kakak Billy Syahputra, ia meyakini almarhum masih bisa melihat dari ketinggian surga.

“Buat Olga, walaupun kamu sekarang sudah berada di alam sana, tapi kamu masih bisa melihat orang yang di dunia,” kata artis bernama lengkap Corla Cynthia tersebut.

Masih segar dalam ingatan Bunda Corla, Olga Syahputra mengajaknya ke lokasi syuting untuk dikenalkan ke sejumlah sutradara. Mendiang ingin Bunda Corla jadi pekerja seni juga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lihat Bunda

“Dia ajakin. Pokoknya kamu sekarang lihat Bunda. Kamu lihat, orang yang sayang sama kamu, semua sayang sama Bunda. Kelakuan Olga yang selalu meniru Bunda, selalu mengkiblatkan Bunda,” Bunda Corla menyambung.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube TransTV Official, Rabu (24/1/2023), pelantun “No Comment” meyakini Olga Syahputra kini berada dalam lindungan Sang Khalik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Maafkan

Bunda Corla minta publik membuka pintu maaf untuk kesalahan bintang film Taman Lawang semasa hidup dan mengirim doa agar jalan almarhum lapang di keabadian.

“Maafkan, kita sebagai manusia hanya cukup memaafkan saja. Jangan bikin Olga sesat, jangan bikin Olga tersangkut-sangkut. Biarkan dia terbang dengan nyaman menikmati indahnya alam surga,” paparnya panjang.

 

4 dari 4 halaman

Diangkat Segala Pahalanya

Bunda Corla yakin ada banyak kebaikan yang dibuat Olga Syahputra semasa hidup. Kumpulan pahala ini akan mengangkat derajat almarhum di hadapan Sang Mahacinta.

“Diangkat segala pahalanya, dimaafkan orang-orang yang pernah menyakiti kamu atau kamu menyakiti. Ingat, buat anak-anak Bunda yang sayang sama Olga, Olga sudah enggak ada,” tutup Bunda Corla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.