Sukses

Bunda Corla Meminta Maaf, Nikita Mirzani Mengakhiri Perseteruannya dan Bilang: Yang Salah Memang Harus Berbesar Hati

Nikita Mirzani telah menerima permintaan maaf dari Bunda Corla dan Maharani Kemala.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Bunda Corla dan Nikita Mirzani yang sempat membuat heboh publik, akhirnya telah selesai. Setelah Bunda Corla menyampaikan minta maaf nya kepada Niki, begitu biasa disapa, saat live Instagram.

Nikita Mirzani Mawardi menyampaikan hal tersebut saat live Instagram yang viral setelah diunggah ulang melalui akun Instagram gosip @mimi.julid, Rabu (25/1/2023).

Semula, seorang warganet memuji hubungan Nikita Mirzani dan Bunda Corla yang telah berdamai, kini menjadi kalem.

"Gue mah bisa kalem, bisa huru-hara. Kalau gue orangnya fair," ungkap Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selesai

Nikita Mirzani menjelaskan bahwa dirinya menerima permintaan maaf seseorang dan menganggap masalah yang semula besar, bisa selesai saat itu juga.

"Ketika orang sudah meminta maaf, selesai," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berbesar Hati

Nikita Mirzani yang menganggap dirinya benar, dengan senang hati membuka pintu maaf bagi mereka yang telah meminta maaf kepadanya.

"Di live Instagram dia udah minta maaf, di Kak Igun dia juga ngomong, dia menyampaikan dia minta maaf. Maharani Kemala juga sudah menyampaikan minta maaf. Semuanya sudah selesai. Kan pertarungan itu kan, akan selesai ketika salah satu pihak itu yang bersalah membuka dirinya, berbesar hati untuk meminta maaf. Itu gentle namanya," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Tak Hadir

Nikita Mirzani lalu membeberkan alasannya tak bisa hadir di sebuah acara bersama Fitri Salhuteru, di mana di sana bertemu Ivan Gunawan, Maharani Kemala, Shandy Purnamasari, dan lainnya.

"Sekarang Kak Fitri, Kak Igun, Shandy, Maharani, suaminya Maharani, itu mereka lagi ketemu. Harusnya ada gue, tapi karena gue baru selesai ngurusin urusan Lolly ke London jadi enggak bisa ikut," tambahnya.

Di tempat berbeda, Ivan Gunawan juga menyatakan hal yang sama.

"Oke perjumpaan malam ini luar biasa. Sungguh manja, happy ending. 2023 insyaallah menjadi tahun penuh keberkahan dan kita bisa berdamai di segala situasi," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.