Sukses

Nikita Mirzani Ancam Polisikan Bunda Corla, Merasa Anaknya Dihina dan Saweran Rp 100 Juta Dibilang Haram

Nikita Mirzani siap melaporkan Bunda Corla ke polisi jika uang 100 juta rupiah yang ditransfer pada Oktober 2022 tak dikembalikan dalam tempo 2 kali 24 jam.

Liputan6.com, Jakarta Keributan Nikita Mirzani dan Bunda Corla berlanjut awal pekan ini. Kali ini, ia menagih uang saweran 100 juta rupiah yang ditransfer ke rekening Bunda Corla pada Oktober 2022.

Masih ditunggu pengembalian uangnya yah. Jangan keseringan nelen ludah sendiri. Katanya duit saya harem. Jangan diambil dong, balikin aja,” cuit Nikita Mirzani di Instagram Stories, Senin (23/1/2023).

Dalam unggahan berikutnya, Nikita Mirzani mengaku, sebenarnya tak berniat untuk menagih uang saweran 100 juta rupiah yang diberikan sebagai hadiah tantangan buat Bunda Corla.

Nikita Mirzani menyebut, ide ini kali pertama dicetus Ivan Gunawan di kolom komentar saat Bunda Corla siaran langsung. Bintang film Nenek Gayung juga menuding Bunda Corla mengharamkan uangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Tak Pernah Meminta

Saya tidak pernah meminta uang saya. Tapi Kak Igun yang comment di live IG-nya Kong Idrus (Bunda Corla -red). Lalu digoreng sama netizen jelata,” Nikita Mirzani menulis.

Pelantun “Nikita Gang” kemudian merespons komentar Ivan Gunawan. Sempat bersitegang, hubungan Nikita Mirzani dengan sang desainer telah membaik alias tak ada lagi huru-hara.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hina Anak?

Enggak tahu kenapa Kong pagi-pagi live menghina-hina anak saya lalu ngomong dengan seenak jakunnya kalau uang yang saya berikan ke dia adalah uang harem. Dan saya memberikan makan anak-anak saya dengan uang harem,” ia mencuap.

Kini, Nikita Mirzani balik bertanya. Kalau tahu sejak awal bahwa uang 100 juta rupiah tersebut haram, mengapa diterima? Ia pun pasang kuda-kuda untuk memolisikan pesohor dengan 5,7 jutaan pengikut di Instagram tersebut.

4 dari 4 halaman

Menunggu Itikad Baik

Kalau emang tahu dari awal uang itu harem kenapa di terima? Makanya jangan kebanyakan kalau pakai sa** Kong. Saya menunggu itikad baik Kong aja,” Nikita Mirzani mengomel.

Kalau Kong enggak balikin lusa, saya laporin polisi. Ingat Kong Idrus, paspor kau masih Indonesia. Kau bukan WNA (Warga Negara Asing -red),” ia menyudahi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.