Sukses

Paris Hilton Umumkan Kelahiran Anaknya, Hadir Lewat Rahim Ibu Pengganti

Anak pertama Paris Hilton dan Carter Reum berjenis kelamin laki-laki

Liputan6.com, Jakarta Paris Hilton kini menyandang status baru. Selain sosialita dan pebisnis, kini ia adalah seorang ibu. Kabar bahagia yang datang mendadak ini, dibagikan istri Carter Reum tersebut pada Rabu (25/1/2023).

“Aku selalu bermimpi menjadi seorang ibu dan aku sungguh bahagia karena diriku dan Carter bisa saling menemukan satu sama lain,” kata sobat Nicole Richie ini, dilansir dari People.

People menyebutkan bahwa anak pertama Paris Hilton ini berjenis kelamin laki-laki dan hadir melalui rahim ibu pengganti atau surrogate mother.

Ditambahkan Paris, “Kami sungguh bersemangat membangun keluarga bersama, dan jantung kami meledak penuh cinta untuk bayi laki-laki kami.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan di Medsos

Tak hanya unggahan yang disampaikan di media massa, wanita 41 tahun ini juga mengumumkannya di medsos. Ia membagikan foto tangan bayi yang menggenggam jemarinya yang cantik dengan cat kuku putih.

Tak ditampilkan wajah si kecil dalam unggahan ini. “You are already loved beyond words (Engkau sudah dicintai, melebihi yang bisa diungkap dalam kata-kata),” begitu isi caption-nya.

3 dari 4 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Unggahan Paris Hilton ini langsung dipenuhi komentar sesama pesohor. Chrissy Teigen yang juga baru menyambut buah hatinya, ikut bahagia dengan kabar ini. Ia menulis, “BAYI!!!! Selamat untuk kalian berdua, ikut bahagia!!”

Demi Lovato berkomentar, “Congratulations sis!!!!”

Sementara Kim Kardashian menulis, “So happy for you guys!!!”

Heidi Klum, DJ Tiesto, Miranda Kerr, Lily Aldridge, dan banyak figure public lain juga ikut memberi selamat.

4 dari 4 halaman

Bayi Tabung

Paris Hilton memang sudah beberapa kali mengutarakan keinginan untuk menjadi seorang ibu. Bahkan dalam podcast The Trend Reporter with Mara pada Januari 2021, ia mengungkap ia dan Carter Reum menjalani proses in vitro fertilization (IVF) atau bayi tabung. Kala itu, ia telah melalui prosedur ekstraksi sel telur.

"Kami melakukan IVF agar aku bisa memilih anak kembar, kalau aku suka," kata cicit Conrad Hilton, sang pendiri jaringan hotel besar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.