Sukses

Berkah Keanu Angelo Bikin Konten Bareng Nikmat Group, Berlanjut Dirikan Bisnis Ramen

Alasan ramen dipilih sebagai bisnis selebgram Keanu Angelo, karena ia memang sangat menyukai makanan khas Jepang itu.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus YouTuber Keanu Angelo yang namanya cukup populer di Tanah Air, kini tengah merambah dunia bisnis dengan membuka gerai makanan kekinian yang diberi nama Rame-yan. Bisnis ini merupakan kolaborasinya bersama Nikmat Group pada Sabtu (28/1/2023) lalu.

Nama Rame-yan ditentukan dengan menginspirasi dari kata ‘ramai’. Sehingga bisnis ramen ini bisa diinterpretasikan sebagai doa dengan harapan agar selalu ramai dan diterima masyarakat.

“Pilihannya bukan dari saya juga, ada dari tim Nikmat Group juga yang memilih namanya itu. Rame-yan itu filosofinya biar rame (ramai) terus. Lagi pula makan itu paling enak rame-rame jangan sendiri-sendiri,” ujar Keanu dengan gaya khasnya.

Sementara itu, alasan ramen dipilih sebagai bisnisnya itu, selebgram yang dikenal dengan komentar kocaknya, mengungkapkan bahwa ia memang sangat menyukai makanan khas Jepang tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selera, Lokasi dan Menunya

Sehingga dari situ, terpikirlah untuk memiliki usaha ramen sebagai langkah awal menapaki dunia bisnis.

“Ya karena saya pecinta dan sangat suka ramen, dan saya mau punya ramen sendiri yang sesuai dengan selera saya sehingga semua orang bisa ikut coba,” ungkap Keanu.

Berlokasi di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rame-yan resmi beroperasi dengan menawarkan lima menu ramen khas Jepang seperti Tantan Rameyan, Hot Spicy Rameyan, Shoyu Rameyan, Curry Rameyan, dan Original Rame-yan yang menjadi menu andalan yakni mie ramen yang disajikan bersama kaldu ayam, rumput laut, dengan toping chicken katsu dan telur.

“Menu andalan ada dong, signaturenya itu Original Rame-yan kaldu ayam. Resepnya dibuat khusus oleh tim Nikmat Group terinspirasi dengan ramen Jepang yang nikmat namun disesuaikan dengan lidah orang Indonesia tentunya,” kata Keanu.

 

 

3 dari 4 halaman

Harga, Konsep dan Harapan

Sedangkan dari sisi harga, menu di Rame-yan memiliki harga yang terbilang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp39 ribu sehingga bisa dinikmati siapapun dan dari semua kalangan.

Keanu membuat tampilan gerai bisnisnya itu dominan bernuansa Jepang dan khas store Nikmat Group dengan kenyamanan konsumen menjadi utama dalam konsep resto Rame-yan serta memiliki area cukup luas yang dapat menampung hingga ratusan pelanggan.

“Karena konsepnya untuk makan ramai-ramai, makanya konsep store dibuat dengan ambience restoran Jepang yang nyaman. Ada area indoor dan outdoor juga,” ucapnya.

Lanjut Keanu, "Saya berharap agar Rame-yan bisa diterima dan melekat di masyarakat luas oleh semua kalangan. Semua orang juga suka dan kembali lagi makan di Rame-yan yang buka dari jam 10 pagi sampe jam 10 malam."

4 dari 4 halaman

Tentang Nikmat Group

Nikmat Group, @nikmatgroup, merupakan perusahaan yang berbasis food and beverages franchise yang telah berdiri sejak 2017.

Dimulai dari brand pertamanya yaitu King Mango Thailand di tahun 2017, kemudian Kopi Lain Hati @kopilainhati di tahun 2019, Street Boba @streetboba dan Gildak @gildak.id di tahun 2020 serta Traffic Bun @trafficbun.id dan Yuba Tea @yubatea.id di tahun 2021. Serta @waroengpakmuh di 2022.

Untuk brand-brand dari Nikmat Group sendiri mengambil konsep jajanan jalanan, mudah dibawa ke mana-mana, dan juga terjangkau sehingga boleh dinikmati dengan baik oleh banyak kalangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini