Sukses

Bunda Corla Tampil di Televisi Bikin Ngakak, Warganet Teringat Mendiang Olga Syahputra

Bunda Corla, salah satu sahabat Ruben Onsu dan Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Selama berada di Jakarta, Bunda Corla, tampil di beberapa acara televisi. Salah satunya hadir di acara Brownis, di mana ia langsung menangis bertemu sahabat lama, Ruben Onsu.

Ivan Gunawan bercerita bahwa saat tiba di Indonesia, orang yang pertama ditanya Bunda Corla adalah Ruben Onsu.

"Ruben rumahnya di mana? Emak mau ke sana. Elo jangan sok tahu, elo enggak tahu jalan," cerita Igun, dilansir kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (20/1/2023).

Bunda Corla juga mengenang kebersamaannya dengan Ruben Onsu kala merintis karier di dunia entertainment bersama Olga Syahputra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mudah

Kalimat Ruben Onsu yang tak pernah dilupakan Bunda Corla hingga bertahun-tahun berada di Jerman, diungkapnya.

"Gimana Ruben Onsu cara kerjanya. Dengerin, dia ini enggak pernah putus asa. Kata-kata yang enggak pernah Bunda lupa adalah 'Bunda, Ruben menjadi seperti ini tak mudah seperti membalikan telapak tangan'," ucap Bunda Corla.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bikin Ngakak

Kehadiran Bunda Corla, bikin para penonton ngakak. Lantaran, gayanya yang lucu. Apalagi, saat Bunda memperagakan gayanya ketika bersama Ruben Onsu dan Olga Syahputra.

"Olga emang kurang ajar ye, 'Mak nyanyi mak. Dengerin mak gue nyanyi'. Udah tau emaknya lupa," kenang Bunda Corla.

 

4 dari 4 halaman

Rindu Olga Syahputra

Penampilan Bunda Corla ini pun mendapat reaksi beragam dari warganet. Sebagian besar mereka langsung teringat akan sosok Olga Syahputra yang selalu menghibur penonton.

"Masyaallah bunda corla.. Sy aprove 10 jempol banget buat bunda corla, karna dia menghibur banget..kedatangan dia bikin suasana acara TV pecaahh, penampilannya langsung menghidupkan suasana. Celetukannya bikin ngakak guling guling persis alm.olga," tulis salah satu warganet.

"Kita semua bisa ikut ngerasain gimana bahagia nya bunda Corla bisa bertemu kembali setelah sekian lama .. ber nostalgia masa" dulu .. andai Alm.Olga mssih ada pasti beliau pun sangat bahagia bisa kumpul lagi kaya dulu," timpal lainnya.

"Yaa Ampun Teringat Memories Alm. Olga Waktu Syuting Sahur bulan puasa. Adanya Bunda Corla membuat seluruh indonesia terhibur Dan kangen," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.