Sukses

Ussy Sulistiawaty Minta Maaf ke Pemerintah Tak Ikuti Program KB dengan Memiliki 5 Anak

Ussy Sulistiawaty kerap ditanya soal cita-cita dan selalu menjawab dengan memiliki anak banyak 

Liputan6.com, Jakarta Apa cita-cita anda semasa duduk di bangku sekolah? Menjadi presiden, dokter, guru, atau youtuber yang belakangan disebut-sebut sebagai profesi yang menjanjikan? 

Ussy Sulistiawaty pun memiliki banyak cita-cita yang diutarakan semasa duduk di bangku sekolah. Namun menariknya, dari sekian banyak cita-cita yang ada, istri Andhika Pratama itu sudah mendambakan memiliki banyak anak.

Ussy bersyukur, keinginan tersebut dapat terwujud. Terlepas dari banyaknya pasangan yang justru memilih memiliki sedikit anak karena pertimbangan finansial dan cara mendidik sebagai orang tua, nyatanya Ussy dan Andhika bahagia memiliki 5 anak yang selalu mewarnai kehidupan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berlibur

Hal itu diutarakan Ussy Sulistiawaty melalui akun Instagramnya. Menyertai tulisan tersebut, Ussy mengunggah foto kebersamaannya dengan Andhika dan 5 buah hatinya, saat berlibur.

"Dari jaman sekolah selalu ditanya apa cita2 ku... yg pasti slalu aq sebut dari sekian banyak cita2... pengen punya anak banyak dan alhamdulillah kesampean," tulis Ussy dikutip dari aku Instagramnya, Senin (9/1/2023).

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Masih dalam postingannya, Ussy pun meminta maaf jika keputusannya memiliki banyak anak tidak sejalan dengan program pemerintah dengan slogan 2 anak cukup. Ia juga mengatakan, tidak akan menambah momongan lagi.

"Jadi maafkan pemerintah kali ini saya ga taat berkeluarga berencana... tapi udah kok 5 ajaa , insya Allah ga nambah lg," tulis Ussy lagi.

 

4 dari 4 halaman

Ditanggapi

Menariknya, postingan Ussy tersebut mendapat tanggapan dari Andika Pratama. Sang suami yakin pemerintah tidak akan masalah seandainya mereka kembali menambah momongan.

"Hahaha kata pemerintah kalopun jadi 6 jg ga masalah," tulis Andhika Pratama di kolom komentar postingan Ussy Sulistiawaty. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.