Sukses

Ussy Sulistiawaty Ingin Setop 5 Anak Saja, Andhika Pratama: 6 Juga Tak Masalah

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, berhasil mengajak kelima anaknya berlibur ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memanfaatkan waktu liburan sekolah dengan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Pasangan selebritas Tanah Air ini memilih mengajak kelima anaknya ke Australia.

Keberangkatan mereka ke Australia sejak 28 Desember 2022 lalu. Sehingga mereka menghabiskan pergantian tahun di Negara Kanguru.

Momen keseruan di sana diperlihatkan Ussy Sulistiawaty di akun Instagram terverifikasi miliknya. Salah satunya saat mereka berpose dengan latar jembatan Sydney Harbour, Minggu (8/1/2023).

Dalam foto tersebut, terlihat formasi lengkap Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama bersama kelima anak mereka termasuk Saka, si bungsu dan satu-satunya anak laki-laki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cita-Cita Kesampaian

Berlibur dengan anak banyak, biasanya bikin repot orangtua. Namun hal itu tak dirasakan oleh Ussy Sulistiawaty. Ia justru menikmati menjadi seorang ibu yang memiliki banyak anak.

"Dari jaman sekolah slalu ditanya apa cita2 ku.....

yg pastiii slalu aq sebut dari sekian banyak cita2... pengen punya anak banyak😁 dan alhamdulillah kesampean🤗🤗🤗," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Ingin Nambah

Walau keinginannya punya banyak namun setelah dikaruniai lima anak, Ussy Sulistiawaty ingin menyudahi untuk memiliki buah hati lagi. Baginya, lima sudah cukup dalam keluarganya. 

"Jadi maafkan pemerintah kali ini saya ga taat berkeluarga berencana😬😬😬... tapi udah kok 5 ajaa , insya Allah ga nambah lg😁," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

6 Tak Masalah

Tetapi berbeda dengan sang suami, Andhika Pratama. Ia justru ingin Ussy Sulistiawaty kembali hamil dan melahirkan. Bintang sitkom Lapor Pak ini berharap ada anak lagi.

"Hahaha kata pemerintah kalopun jadi 6 jg ga masalah," sambungnya di kolom komentar. Keinginan Andhika Pratama ini pun mendapat dukungan dari warganet. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.