Sukses

Son Ye Jin Bersyukur Bisa Melahirkan Normal, Bayinya Lahir Lebih Awal dari Perkiraan

Son Ye Jin sempat galau antara bersalin secara normal atau bedah cesar. Sementara Hyun Bin tak bisa mendampingi karena masih syuting di Mongolia.

Liputan6.com, Seoul - Jelang Natal, Son Ye Jin membagikan foto yang begitu dinanti-nantikan penggemar: foto buah hati pertamanya bersama Hyun Bin. Potret hitam putih yang dibagikan pada Sabtu (24/12/2022) ini hanya memperlihatkan telapak kaki si kecil, tapi itu pun sudah membuat fans bungah.

Tahun ini terasa ekstra-spesial untukku… Seperti kalian tahu, sebuah hidup yang begitu berharga telah hadir dari hubungan kami,” tulis Son Ye Jin dalam unggahan tersebut.

Bintang Crash Landing on You ini kemudian berbagi cerita mengenai persalinan sang buah hati, yang hadir ke dunia lebih awal dari perkiraan. “Aku mengkhawatirkan bayiku, karena ia hadir sedikit lebih awal dari perkiraan,” kata dia, seperti dilansir dari Koreaboo.

Seperti diketahui, awalnya si buah hati diperkirakan lahir pada Desember 2022. Namun ia sudah hadir ke dunia pada 27 November lalu. Hyun Bin bahkan tak bisa mendampingi sang istri melahirkan karena ia masih syuting di Mongolia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persalinan Normal

Persalinan yang lebih cepat dari jadwal rupanya sempat membuat wanita 40 tahun ini gundah gulana dalam memilih bersalin normal dan bedah cesar.

“Untungnya hal ini membuatku memikirkan tentang persalinan normal. Dan syukurlah, aku bisa melahirkan tanpa c-section,” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Ucap Terima Kasih

Son Ye Jin pun berterima kasih kepada orang-orang yang telah membantunya melahirkan Alkong—panggilan yang ia sematkan kepada si kecil. Mulai dari tim medis, staf di pusat perawatan pasca-melahirkan, serta dokter kandungan yang menanganinya.

“Terima kasih, Profesor Oh Soo Young di Samsung Seoul Medical Center yang memberikanku semangat saat hatiku terbelah antara melahirkan normal dan c-section,” Son Ye Jin menyambung.

4 dari 4 halaman

Pesan Manis untuk Hyun Bin

Son Ye Jin juga mengucap kalimat manis untuk dua lelaki yang mendapat tempat istimewa dalam hidupnya.

“Sekarang aku telah bertemu seseorang yang kucintai lebih dari diriku sendiri. Saya merasa sungguh tak berdaya tapi pada saat yang sama, saya merasa lebih kuat dari sebelumnya—seperti saya bisa melakukan apa saja,” tuturnya.

Son Ye Jin menambahkan, “Dan untuk [suamiku] yang melakukan semua ini bersamaku dan makin jatuh cinta kepada Alkong setiap harinya, kuucapkan terima kasih.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.