Sukses

Sinopsis Death Race 4 Beyond Anarchy Tayang Minggu Malam, Pertarungan Maut di Dalam Penjara Swasta

Berikut sinopsis Death Race Beyond Anarchy tayang malam ini, Minggu, 25 Desember 2022 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Death Race Beyond Anarchy dijadwalkan tayang malam ini, Minggu, 25 Desember 2022 pukul 21.30 WIB di GTV. Film ini juga dikenal dengan judul Death Race 4. Zach McGowan, Danny Glover, Christine Marzano dan Danny Trejo menjadi bintang utama film yang rilis pada 2018 ini. Berikut sinopsis Death Race Beyond Anarchy yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Sebuah perusahaan keamanan swasta mengelola Sprawl, penjara dengan penghuni 420 ribu orang. Di dalamnya, ada kompetisi Death Race. Para napi diberikan mobil yang telah dimodifikasi dengan senjata dan dilombakan sampai mati, menyisakan pemenang saja yang hidup. Namun kompetisi ini telah dilarang oleh sipir baru yang ditugaskan pemilik penjara, Weyland International. Mereka hendak menyingkirkan Frankenstein, juara bertahan Death Race.

Setelah mengalahkan pesaingnya di Death Race, Frankenstein tiba di sebuah pesta. Tim SWAT penjara berusaha membekuknya. Mereka membunuh beberapa napi, tapi akhirnya dikalahkan oleh pengikut setia Frankenstein. Melalui kamera pengintai di tubuh tim SWAT yang tewas, Frankenstein mengancam akan membunuh siapapun orang suruhan yang ditugaskan untuk melenyapkannya. Sipir baru makin ditekan oleh bos Weyland, mengatakan ia hanya punya satu kesempatan.

Sebuah helikopter membawa napi baru ke Sprawl. Mereka diberikan koin untuk membantu bertahan hidup di penjara. ‘The Cops’, geng di penjara pimpinan Johnny Law, salah satu jagoan Death Race, membunuh mereka. Hanya menyisakan dua napi. Salah satu napi yang selamat, Connor berusaha mencari Baltimore Bob, nama yang seharusnya mengatur kompetisi Death Race.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kuat

Connor dibawa ke bar yang dikelola Frankenstein. Connor menghajar anak buah Frankenstein. Connor sama sekali tak menunjukkan rasa takut. Seorang bartender, Jane menghubungkan Connor pada Baltimore Bob yang juga melihat aksi baku hantam Connor.

3 dari 4 halaman

Ikut

Connor minta Baltimore Bob mendaftarkan dirinya ikut Death Race. Baltimore mengatakan ada proses kualifikasi. Connor mengikuti segala tantangan dan sukses menaklukkannya.

4 dari 4 halaman

Ketahuan

Tiba-tiba Connor didatangi Frankenstein. Di depan seluruh napi, Frankenstein mengungkap bahwa Connor sebenarnya seorang agen khusus yang ditugaskan membunuhnya. Hal ini membuat banyak napi membenci Connor. Sementara itu, Frankenstein menerima tantangan Connor main Death Race.

Belakangan diketahui bahwa Connor seorang agen khusus yang ditugaskan membunuh Frankenstein. Pertempuran sengit pun terjadi di antara mereka. Siapa yang akan menang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.