Sukses

Adam Jagwani Sedih Aminah Cendrakasih Meninggal Dunia, Sempat Syuting Si Doel The Series

Aminah Cendrakasih meninggal dunia  Rabu (21/12/2022) pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Adam Jagwani mengaku terkejut mendengar kabar Aminah Cendrakasih meninggal dunia. Aktris senior yang akrab disapa Mak Nyak itu menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (21/12/2022) pukul 19.30 WIB.

Seperti diketahui, sejak lama Aminah Cendrakasih menderita sakit glukoma. Bahkan di hari-hari terakhirnya, mendiang hanya bisa terbaring di tempat tidur.

 "Iya betul (meninggal) tadi jam setengah 8. Memang dia kan sudah lama sakit," ujar Adam Jagwani saat dihubungi wartawan, Rabu (21/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar

Sementara ini, Adam mengaku masih menunggu kabar lebih lanjut terkait meninggalnya Aminah Cendrakasih. Termasuk ihwal lokasi jenazah mendiang akan dimakamkan.

"Justru kita lagi nunggu berita. Nanti kita mau dikabarin besok dikubur dimana. Untuk rumah duka di Bintaro," ujarnya.

Kepergian Aminah menorehkan luka di hati Adam. Betapa tidak. Belum lama ini Adam masih sempat bertemu Mak Nyak saat syuting Si Doel The Series.

"Terakhir (ketemu) kemarin, kita syuting si Doel The Series," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Sedih

Adam mengaku sedih mendengar Aminah meninggal dunia. Sebab, sudah lama ia berkarir bersama mendiang.

"Sedih banget dia sama kita dr tahun 90an. Selalu sama kita. Main film beliau juga ada, kemaren syuting The series dia ada, ya gimana," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Kenangan

Adam sudah menganggap mendiang seperti ibunya sendiri. Ia mengaku tidak dapat berkata-kata saat pertama kali mendengar Aminah pergi untuk selamanya.

"Kita kalau syuting sama mak nyak sudah dianggap ibu kita. Sampai nggak bisa berkata apa-apa," pungkas Adam Jagwin. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.