Sukses

Vernon Seventeen Siap-Siap Rilis Solo Mixtape, Genrenya Bikin Penasaran

Vernon adalah anggota Seventeen ketiga yang merilis mixtape setelah Hoshi dan Woozi.

Liputan6.com, Seoul - Vernon Seventeen tengah bersiap-siap untuk merilis karya terbarunya, sebuah mixtape bertajuk Black Eye.

Teaser-nya sudah mulai dirilis sejak 16 Desember lalu. Foto teaser perdana menampilkan jadwal perilisan mixtape ini, yakni pada Jumat (23/12/2022), tepatnya pada pukul dua siang atau 12.00 WIB.

Ini artinya, ia adalah anggota Seventeen ketiga yang merilis mixtape. Sebelumnya Hoshi meluncurkan Spider pada tahun lalu, diikuti Woozi dengan Rubi Januari tahun ini.

Diwartakan Rolling Stone, sebelumnya, Vernon telah merilis proyek solo remix dari single milik Charlie XCX,  “Beg For You (Remix) bersama A.G. Cook dan Rina Sawayama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pop Punk?

Genre mixtape Vernon sendiri menarik perhatian penggemar. Tak sedikit yang menebak-nebak aliran musik apa yang akan ditampilkan.

Beredar kabar bahwa Black Eye akan memiliki genre pop punk, diwartakan Koreaboo. Apalagi Vernon diketahui memang menggemari artis dari genre ini seperti Green Day, Avril Lavigne dan Willow

3 dari 4 halaman

Komposer dan Penulis Lirik

Vernon sendiri dikenal dengan kemampuan bermusiknya. Ia ikut terlibat dalam sejumlah diskografi Seventeen sebagai komposer maupun penulis lirik.

Ia juga bisa dibilang “petualang genre.” Ia  membawakan lagu “2 Minus 1” yang bernuansa rock bersama Joshua. Ini merupakan bonus track di album Attaca yang rilis pada tahun lalu.

4 dari 4 halaman

Akan Konser di Jakarta

Seventeen sendiri kini tengah sibuk dengan tur konser “Be The Sun” yang juga akan menyambangi Indonesia. Vernon dkk akan tampil di konser yang dipromotori Mecimapro di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 28 Desember 2022.

Ini merupakan kali kedua Seventeen menggelar konser di Indonesia tahun ini setelah konser di ICE BSD City, Tangerang pada 24 dan 25 September 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.