Sukses

Najwa Shihab Girang Argentina Juara Piala Dunia 2022: Tenggorokan Kering, Suara Parau, Jantung Deg-degan

Najwa Shihab sampai kehabisan suara karena terus-menerus berteriak selama pertandingan Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022.

Liputan6.com, Jakarta Najwa Shihab berkesempatan menjadi saksi sejarah kemenangan Argentina di final Piala Dunia 2022 secara langsung. Diketahui, Najwa Shihab datang ke Lusail International Stadium pada Minggu (18/12/2022). 

Najwa Shihab menyaksikan laga pamungkas antara Argentina melawan Prancis. Sejak awal, Najwa Shihab memang sudah menunjukkan dukungannya untuk Lionel Messi cs.

Saat menuju ke dalam stadion, Najwa Shihab tampak mengenakan kaus putih sambil membentangkan syal bertuliskan Argentina, lengkap dengan bendera Argentina yang terselip di sakunya tanda dukungan untuk Argentina. 

"Yang Argentina..mana suaranyaaa 😆," tulis Najwa Shihab di Instagram-nya sebelum laga berlangsung. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berjingkrak

Selama pertandingan, Najwa Shihab juga sempat membagikan momen-momen keseruan lewat Instagram story, maupun siaran langsung di Instagram. Salah satunya adalah ketika pemain Argentina mencetak gol penentu kemenangan saat drama adu penalti, Najwa Shihab tampak langsung berjingkrak kegirangan. 

"Messi! Messi! Messi! Messi!" teriak Najwa Shihab bersama dengan seisi stadion lainnya. 

3 dari 4 halaman

Tenggorokan Kering, Suara Parau

Usai pertandingan, Najwa Shihab meninggalkan stadion dengan wajah yang tampak bahagia dan lega karena idolanya berhasil meraih juara. Namun tak dipungkiri, ia kehabisan suara karena terus-menerus berteriak selama pertandingan.

"Hati lega ya mbak?" tanya seorang wanita yang ikut nonton bersama Najwa Shihab di stadion, dilihat dari unggahan Instagram Story @shefrizka. 

"Lega, walaupun kerongkongan kering, suara parau, kaki pegal loncat-loncat, lega," jawab Najwa Shihab. 

4 dari 4 halaman

Pertandingan Sebelumnya

Sebelumnya, di pertandingan perebutan juara tiga antara Maroko vs Kroasia, Najwa Shihab juga hadir menonton langsung di stadion. Di pertandingan itu, Najwa Shihab mendukung Maroko menang menjadi juara tiga. 

Sayangnya, Maroko gagal meraih kemenangan setelah tunduk dari Kroasia dengan skor 2-1. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini