Sukses

Tetap Cantik dan Langsing ala Ussy Sulistiawaty karena Olahraga: Ini Cara Aku Mencintai Diri Sendiri

Ussy mengaku rutin berolahraga, sebagai bentuk kecintaannya pada diri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty selalu tampil cantik memesona di setiap kesempatan. Bahkan, tubuh langsingnya pun menjadi dambaan bagi banyak wanita, agar bisa seperti dirinya.

Padahal, Ussy diketahui sudah lima kali melewati proses persalinan. Lantas, apa resep istri Andhika Pratama itu selalu tampil cantik paripurna?

Ussy mengaku rutin berolahraga, sebagai bentuk kecintaanya pada diri sendiri. Namun menurut Ussy, semua kembali lagi pada pribadi masing-masing.

"Sebenarnya banyak figur publik seperti aku. Mungkin ada yang santai atau enggak olahraga yang badannya lebih berisi," kata Ussy Sulistiawaty di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Kalau aku merasa, cara aku mencintai diri dengan olahraga, dan memiliki berat badan ideal," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Ussy rutin merawat diri bukan demi orang lain. Ia melakukannya sebagai bentuk rasa syukur dan sayang kepada dirinya.

"Prinsip aku itu enggak mau melakukan hal apa pun karena orang lain. Karena suami, karena netizen, karena anak, aku enggak mau melakukan apa pun untuk orang lain," akunya.

3 dari 4 halaman

Olahraga

Ada banyak olahraga yang digeluti Ussy. Mulai dari golf, tenis, hingga lari ia lakoni. Saking senangnya olahraga, Ussy kerap membagikan momen saat menjalani aktifitas fisik itu di media sosial.

"Kalau kalian follow Instagram aku, kayak orang gila olahraga. Olahraganya juga banyak. Gym, golf, tennis, badminton, lari, banyak pokoknya," katanya.

4 dari 4 halaman

Hasil Olahraga

Hasilnya pun cukup memuaskan. Ussy berhasil menyusutkan bobotnya setelah melahirkan. "Sekarang beratnya 48. Waktu aku lahiran Saka itu, 77 kilo," pungkas Ussy Sulistiawaty. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.