Sukses

Adinia Wirasti Terobsesi Menguak Kehidupan Kelam Chicco Jerikho di Serial Mendua

Adinia Wirasti menjelaskan konflik dalam serial Mendua secara general.

Liputan6.com, Jakarta Dalam serial Mendua, Adinia Wirasti berperan sebagai Dokter Sekar yang merupakan istri dari seorang enterpreneur bernama Ivan yang diperankan oleh Chicco Jerikho. Mereka diceritakan sudah berumah tangga selama 15 tahun.

Hidup Sekar yang dianggap sempurna hancur seketika saat ia mengetahui tentang perselingkuhan suaminya dengan sosialita muda bernama Bella, diperankan oleh Tatjana Saphira. Konflik pun dimulai. 

"Awalnya terlihat seperti kecurigaan kecil terhadap suaminya, lama-lama dia jadi terobsesi untuk menguak apa yang sebenarnya terjadi di kehidupan kelamnya Ivan," kata Adinia Wirasri dalam konferensi pers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).

Sekar penasaran mencari tahu masalah apa yang sebenarnya terjadi dalam pernikahannya yang selama 15 tahun tampak terbina dengan sempurna.

"Tapi karena satu dan lain hal mulai terkuak, yang akhirnya satu-satu mulai dikupas, dan akan ada thrilling journey dengan setiap tokohnya di Mendua," ungkap aktris berusia 35 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Ivan

Chicco Jerikho juga berbagi soal proses pengembangan karakter Ivan dalam serial yang disutradarai oleh Pritagita Arianegara tersebut.

"Dari awal aku sudah ngobrol intens dengan Mba Prita dari saat pre prouction, gimana develop Ivan dan Prita bebaskan saya untuk menggambarkan karakter Ivan ini ingin seperti apa," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Karakter Bella

Dalam kesempatan yang sama, Tatjana Saphira pun bercerita tentang karakter Bella. Meski perannya sebagai pelakor, dia membiarkan penonton menilai sendiri apakah Bella adalah tokoh protagonis ataukah antagonis.

"Itu nanti akan menjadi interpretasi dari penonton. Yang aku suka banget adalah bahwa skripnya itu tidak mengotak-ngotakkan orang yang baik dan jahat. Tapi yang pasti, ini mencerminkan masyarakat yang sering kita temukan di kehidupan sehari-hari," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Jadwal Tayang

Mendua memiliki 8 episode dengan durasi masing-masing 45 menit. Serial ini dirilis secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 17 Desember, dengan episode terbaru yang akan dirilis setiap hari Sabtu.

Selain di Indonesia, serial ini juga dirilis di Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.