Sukses

Berangkat Ke Olympia Las Vegas 2022, Chris Putra dan Fareza Febriano Yakin Bisa Menang

Dua atlet binaraga, Chris Putra dan Fareza Febriano alias Reza, ke Olympia Las Vegas 2022 diantar Evolene bersama PT AOBI ke Las Vegas.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengumumkan untuk mewakili Indonesia di Amatuer Olympia Las Vegas 2022, Chris Putra dan Fareza Febriano (Reza), merupakan atlet bodybuilding dari brand lokal telah mempersiapkan diri dengan matang untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di Las Vegas.

Kedua binaraga itu juga mendapatkan banyak dukungan dari kerabat, keluarga dan juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Uno.

"Ini jadi ada dua, satu adalah atlet Indonesia berlaga mengharumkan nama bangsa, mudah-mudahan menang, kami doakan.” Kata Sandiaga Uno dalam sebuah pertemuan bersama Chris Putra dan Reza beberapa waktu lalu.

Tidak heran Chris dan Reza mendapatkan banyak dukungan. Pasalnya kompetisi ini merupakan salah satu ajang bergengsi dunia yang diikuti oleh peserta dari berbagai negara dari seluruh penjuru dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Digelar Setiap Tahunnya

Kompetisi ini merupakan ajang kontes bodybuilding yang memang telah digelar setiap tahunnya oleh International Federation of BodyBuilding & Fitness (IFBB) dan dibuat pertama kalinya oleh Joe Weider.

Sehingga kontes ini diselenggarakan di Joe Weider’s Olympia Fitness & Performance Weekend Las Vegas milik Joe Weider sendiri.

Kali ini kompetisi Olympia Las Vegas 2022 akan diselenggarakan kembali pada 15 hingga 18 Desember 2022 yang disambut antusias dan diikuti oleh banyak peserta binaraga dari berbagai negara.

 

 

3 dari 5 halaman

Persiapan Jelang ke Olympia Las Vegas

Setelah mantap untuk maju ke Amateur Olympia Las Vegas 2022, Chris Putra dan Fareza Febriano telah mempersiapkan diri dengan matang mulai dari persiapan mental, latihan rutin, pola makan, pola tidur, serta memenuhi kebutuhan nutrisi dan suplemen yang tepat.

"Kurangi karbohidrat terlalu berlebihan, sehingga jumlah kalori yang masuk tetap terkontrol dan seimbang,” kata Chris.Selain itu, Fareza juga memberikan saran untuk para atlet binaraga yang lainnya.

"Resepnya latihan yang keras dan konsisten, minimal 1-2 jam setiap hari. Buat teman-teman semua, pesan saya bagi para atlet binaraga dan tekun di dunia fitness, rajin latihan, tetap konsisten, jaga pola makan, dan jangan lupa ingat target ingat Evolene," kata Fareza.

 

 

4 dari 5 halaman

Peraihan Sebelumnya

Sebelumnya, Chris dan Reza berkat latihan rutin dan konsisten yang mereka jalani tersebut, keduanya sempat berhasil meraih 10 medali emas sekaligus di ajang kejuaraan NPC Worldwide Singapore Showdown 2022.

Dalam ajang tersebut masing-masing dari mereka berhasil menyabet 5 medali emas sehingga total medali yang berhasil diraih keduanya adalah 10 medali emas.

Pada kesempatan untuk bersaing di Amateur Olympia Las Vegas 2022 kali ini, tentu keduanya juga mempersiapkan diri dengan matang.

Setelah melalui persiapan yang matang, Chris dan Reza pada Jumat, 9 Desember 2022 akhirnya siap untuk bersaing dan berangkat ke Las Vegas di Bandara Soekarno-Hatta dengan diantar keluarga serta brand lokal yang mensupport mereka yakni Evolene bersama PT Anugrah Original Bionatura Indonesia (AOBI).

 

5 dari 5 halaman

Kerjasama Evolene dan PT AOBI

PT AOBI merupakan perusahaan yang memfokuskan dalam bidang Toll Manufacturing Maklon, Original Equipment Manufacturer (OEM), private labeling dan Consulting dalam pengembangan formulasi makanan dan minuman serbuk yang diketahui bekerja sama dengan Evolene.

Dengan berhasilnya Evolene menjadi brand lokal suplemen fitness pertama yang memberangkatkan atlet bodybuilding ke Amateur Olympia Las Vegas 2022, CEO sekaligus Founder Evolene Christian Dicky secara langsung mengantarkan penerbangan mereka di bandara dengan rasa bangga.

“Menang nggak terbang, kalah nggak tumbang, masih banyak pertandingan-pertandingan di depan. Evolene juga baru akan go to international. Jadi masih banyak sekali pertandingan dan ekspansi kita ke depan, harapannya semoga bisa memberikan prestasi terbaik untuk Indonesia dan memperkenalkan produk lokal dari Indonesia ke level internasional,” kata Christian Dicky.Chris Putra juga mengatakan bahwa dirinya ingin memberikan yang terbaik untuk Evolene dan Indonesia.

“Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia dengan segala perjuangan dan pengorbanan yang besar yang sudah saya jalani. Apapun hasilnya, saya memberikan yang terbaik untuk Evolene dan Indonesia,” kata Chris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini