Sukses

Ibunda Rob Clinton Ceritakan Perjalanan Cinta Putranya dengan Chelsea Islan

Chelsea Islan dan Rob Clinton menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2022).

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang bisa menolak jika cinta sudah bertindak. Pun dengan jalinan asmara Chelsea Islan dan Rob Clinton, yang bermula dari sebuah persahabatan.

Hal itu seolah menegaskan, cinta tumbuh karena biasa memang benar adanya. Pertemuan yang intens antara Chelsea Islan dan Rob Clinton, menumbuhkan benih-benih  cinta di antara mereka.

"Awal-awalnya mereka adalah bersahabat, berteman. Mungkin karena mereka sering intens bertemu dan akhirnya mereka saling jatuh hati," ungkap Elizabeth Kardinal, ibunda Rob Clinton, di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2022).

"Sudah berjalan tiga tahun pacaran. Udah mau jalan 4 tahun, nanti Maret. Akhirnya hari ini melangsungkan pernikahan," tambah Elizabeth.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rendah Hati

Elizabeth mengatakan, Chelsea sosok yang mandiri tapi juga rendah hati. Soal wajah, menurut Elizabeth, kecantikan Chelsea sudah tidak perlu diragukan lagi.

"Semua orang pasti sudah tau dia cantik. Dia  pribadi yang mandiri tentunya tegas dan low profile. Pemalu sebenarnya tapi kok bisa main film, saya juga bingung. Aslinya sebenarnya tuh orangnya pemalu sekali," urai Elizabeth.

 

3 dari 4 halaman

Kepala Keluarga

Elizabeth melanjutkan, hal itu cocok dengan putranya, Rob Clinton. Menurutnya, kini sang anak harus punya sikap sebagai kepala keluarga 

"Cocok sih sama anak saya yang mungkin rada kurang tegas. Chelsea-nya tegas. Anak saya masih emak-emak-an. Tapi sekarang udah mau 30 tahun, dia udah harus menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab," kata Elizabeth.

 

4 dari 4 halaman

Memilih Tanggal

Elizabeth menambahkan, tidak ada arti khusus Chelsea dan Rob memilih menikah di tanggal 8 ini.

"Karena waktu mereka mendaftarkan ke gereja kebetulan romo dan di sini menjadwalkan hari ini," pungkas Elizabeth Kardinal. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.