Sukses

Tak Mau Kalah dengan Raffi Ahmad yang Memiliki Banyak Piala, Rafathar Tunjukkan Prestasi di Sekolah

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad, dikenal sebagai host kondang dengan bayaran fantastik. Suami Nagita Slavina, juga mengukir prestasi di dunia entertainment dengan mendapatkan banyak penghargaan.

Sehingga rumah pemilik Rans Entertainment dipenuhi dengan piala dari berbagai acara. Dan baru-baru ini Raffi Ahmad pun meraih juara pertama pertandingan tenis melawan Desta Club 80's.

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, pepatah itu saat ini cocok disempatkan kepada sang putra, Rafathar Malik Ahmad. Namun, ia mengukir prestasi bukan satu bidang dengan orangtuanya.

Kakak kandung Rayyanza ini justru memiliki prestasi di sekolah. Momen ini diperlihatkan di akun Instagram terverifikasi milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kamis (1/12/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Juara Satu

Dalam foto yang diunggah tampak Rafathar berdiri paling tinggi di antara kedua teman lainnya. Ia berdiri di kotak nomor satu.

Ya, Rafathar berhasil keluar sebagai pemenang untuk lomba berenang kategori perseorangan. Dan meraih medali perak untuk beregu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bangga

Prestasi yang tak disangka-sangka ini membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bangga. Apalagi Rafathar merupakan anak yang tak menunjukkan ambisinya.

"Kebanggaan Papa Raffi, Mama Gigi dan Adek Rayyanza 😍," tulisnya sebagai keterangan.

 

4 dari 4 halaman

Merasakan Sendiri

Raffi Ahmad menceritakan kekaguman Rafathar terhadap piala-piala yang telah diraih sang ayah. Itu menjadi motivasi tersendiri untuk cowok kelahiran Jakarta, 15 Agustus 2015 silam.

"Aa yang selalu kagum ngeliat piala-pialanya Papa Raffi sekarang ngerasain dapet medali sendiri untuk lomba berenang di sekolah ❤️ #masyaAllah," sambungnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS