Sukses

Lesti Kejora dan Rizky Billar Datang ke Lokasi Gempa Cianjur Naik Helikopter Bareng Rudi Salim, Beri Sumbangan untuk Taman Bermain Darurat

Liputan6.com, Jakarta - Gempa Cianjur membawa duka mendalam untuk masyarakat Indonesia hingga saat ini. Bantuan kepada masyarakat yang terdampak masih terus berdatangan. Termasuk yang datang dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Melalui aplikasi kitabisa.com, Lesti Kejora menggalang dana. Diketahui, donasi yang terkumpul adalah sebanyak Rp417 juta.

Wanita bernama asli Lestiani ini pun terjun langsung memberikan bantuan tersebut. Tak sendiri, ia ditemani sang suami, Rizky Billar, serta pengusaha ternama, Rudi Salim.

Tak seperti selebritas lain saat memberi bantuan mengenakan mobil, Lesti dan yang lainnya memilih untuk memakai helikopter. Momen ini diperlihatkan pedangdut jebolan Dangdut Academy di Instagram Stories, Selasa (29/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Taman Bermain Darurat

Tampak Rudi Salim, Rizky Billar, dan Lesti Kejora memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah. Mereka menerimanya dengan senang hati.

Tak hanya itu, Rudi Salim dan pasangan selebritas ini juga menyumbang untuk anak-anak yang kehilangan tempat bermain.

"@rizkybillar @lestykejoraSumbangan taman bermain darurat," tulis Rudi Salim yang diunggah ulang oleh Lesti.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pose Bersama

Di tengah kemalangan, masyarakat Cianjur dibuat bahagia atas kehadiran Lesti Kejora dan lainnya. Ketiga selebritas ini juga senang bisa berbagi dengan mereka.

Momen ini pun diabadikan dengan pose bersama. Tampak Lesti Kejora berada di tengah masyarakat Cianjur.

 

4 dari 4 halaman

Naik Helikopter

Lesti Kejora dan lainnya tak menemukan kendala di tengah jalan saat memberikan bantuan ke Cianjur. Lantaran, mereka memilih memakai helikopter dengan mendarat di Stadion Badak Putih, Cianjur.

Itu terlihat dari unggahan Instagram terverifikasi milik ayah Lesti. Mereka pun sempat berpose bersama.

"Sudah DiverifikasiAlhamdulilah semuanya lancars emoga berkah dn cianjur cepat pulih aamiin...🤲🤲," tulisnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS