Sukses

Hadir di Pameran IndoBuildTech 2022, Brand GNET Bawa Bahan Bangunan Andalan

Pada tahun ini, IndoBuildTech mengangkat tema besar yaitu “Reinforcing The Bond of Nation” yang turut diikuti brand GNET.

Liputan6.com, Jakarta Pameran bahan bangunan terbesar di Tanah Air, IndoBuildTech kembali diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan dari tanggal 16 hingga 20 November 2022.

Pada tahun ini, IndoBuildTech 2022 mengangkat tema besar yaitu “Reinforcing The Bond of Nation” yang sejalan dengan program prioritas Pemerintah tahun 2022 yaitu membangun infrastruktur interkonektivitas antarwilayah Indonesia.

Pebisnis bahan bangunan dan interior memainkan peran vital dalam mendukung suksesnya program Pemerintah tersebut karena akan memberikan dampak positif bagi dunia jasa konstruksi dan properti. Dalam menghadapi tantangan ini, dibutuhkan bahan bangunan berkualitas untuk mendukung pembangunan di Indonesia.

Menjawab tantangan tersebut, GNET sebagai brand dari perusahaan PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS) yang bergerak di bidang bahan bangunan berskala nasional, hadir kembali dalam pameran IndoBuildTech.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tahun ke-5

"Tahun ini merupakan tahun ke-5 Brand GNET mengikuti IndoBuildTech. Dari tahun 2016 hingga tahun 2022, fokus kami tertuju kepada branding, kami harap nama Brand GNET akan semakin dikenal akrab sebagai brand yang menjadi solusi bahan bangunan berkualitas di kalangan masyarakat Indonesia," ungkap Ernest selaku Director dari GIAS.

"Selain itu, melalui pameran ini juga, GIAS ingin menginformasikan bahwa mereka telah menjadi perusahaan bahan bangunan pertama di Indonesia yang membina dan mengembangkan Aplikator atau komunitas tukang bangunan secara terstruktur," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Kantor Cabang

Saat ini, GIAS telah memiliki lebih dari 38 kantor cabang dan jaringan distribusi yang tersebar secara nasional, pada tahun 2017 berhasil mendapatkan apresiasi dari Indonesia Property and Bank Award sebagai “Pendatang Baru Ekspansif Dalam Bisnis Bahan Bangunan Nasional”.

GIAS terus bertumbuh sebagai wujud dari salah satu misi perusahaan, yaitu menjadi perusahaan solusi bahan bangunan berskala nasional yang terdepan dalam jaringan distribusi dan jaringan penjualan.

 

4 dari 4 halaman

Produk Inovatif

Melalui ajang pameran ini, Brand GNET terus memperkenalkan produk-produk inovatif solusi bahan bangunan berkualitas, diantaranya GNET Granite Tile, GNET Rock Wool, GNET Premio Board serta produk unggulan lainnya.

“Pada IndoBuildTech tahun ini, kami ingin produk-produk kami mendapatkan masukan dan perhatian langsung dari pengunjung yang hadir sehingga kami dapat terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kami,” ujar Ernest memungkasi.

Seluruh informasi varian produk dari Brand GNET dapat diakses melalui www.gnetindonesia.com dan juga akun Instagram official @gnetindonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini