Sukses

Nikita Mirzani Selalu Tampil Glowing saat Sidang: Cuma Pakai Air Wudhu

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mendekam di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Serang, selama proses perkara pencamaran nama baik atas laporan Dito Mahendra bergulir di meja hijau. Meski mendekam di tahanan, nyatanya Nikita selalu tampil modis dan memesona setiap kali menghadiri persidangan.

Misalnya di sidang yang mengagendakan tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU), atas eksepsi Nikita Mirzani yang digelar hari ini, Senin (28/11/2022). Nikita Mirzani tampil modis mengenakan dress berwarna hitam, dengan padanan aksesoris kalung yang melingkar di lehernya.

Nikita mengatakan, penampilannya yang terlihat glowing bukan lantaran dirinya melakukan perawatan selama di tahanan. Untuk urusan kulit wajah, perempuan yang akrab disapa Nyai ini mengaku hanya mengandalkan air wudhu.

"Enggak (perawatan) dong. Perawatannya cuma pakai air wudhu. Karena aku juga enggak kena matahari," aku Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kondisi Nikita

Di kesempatan sama Nikita mengaku dalam kondisi sehat. Meski begitu, ia tak menampik merasa deg-degan saat tiba di Pengadilan Negeri Serang, ketika mendapati banyak orang yang sudah hadir untuk mengikuti jalannya persidangan.

"Deg-degan karena ramai banget. Tadi kan mobil lewat depan, ya deg-degan aja. Biasa, manusiawi kan. Aku kan manusia. Bukannya takut, tapi deg-degan aja. Takutnya gimana-gimana. Inginnya kan persidangan ini jalannya lancar terus, enggak ada hambatan," aku ibu 3 anak itu.

3 dari 4 halaman

Adaptasi

Nikita melanjutkan, dirinya tak sulit beradaptasi selama di dalam tahanan. Ia juga mengaku menjalani berbagai kegiatan, untuk mengisi hari-harinya selama mendekam di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Serang.

"Di dalam baik-baik aja, ikut kegiatan. Merajut, main voli main bulutangkis, ngaji, solat, baca buku," urai Nikita.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Nikita bersyukur atas dukungan yang datang, selama dirinya menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Serang, Banten. Itu terlihat dari beberapa kerabat, yang rela datang untuk memberikan dukungan langsung pada Nikita.

"Alhamdulillah berarti masih banyak yang mencintai aku. Terimakasih yang sudah datang jauh-jauh ke sini," ucap Nikita Mirzani. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS