Sukses

Ayu Ting Ting Diomeli Hesti Purwadinata Gara-Gara Mau Cari Suami Lewat Aplikasi Kencan

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri bertemu sang calon suami, M Khairi, melalui aplikasi kencan, Tinder. Keduanya telah menggelar lamaran dan berencana menikah awal tahun depan.

Kisah cinta Kiky dan Khairi rupanya membuat Ayu Ting Ting terinspirasi. Dia juga ingin mencari calon suami via Tinder.

Namun demikian, niatnya ini tidak mendapat dukungan dari Hesti Purwadinata. Presenter Tonight Show itu seketika marah saat mendengar Ayu ingin cari pasangan di Tinder.

"Teh, kok si Kiki bisa ya teh? Apa gue cari di situ saja? 'Lo gila ya?!' Dia langsung marah. 'Gila ya'. Enggak teh, maksud gue, Kiky bisa dapat, siapa tahu gue bisa," kata Ayu dikutip dari YouTube Hesti Purwadinata, Senin (28/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1 Banding 100

Mencari pasangan di Tinder tentu tidak salah. Namun menurut Hesti, kesempatannya sangat kecil untuk bisa seberuntung Kiky Saputri. "Itu namanya 1:100. Dia sembarangan. Enggak bisa gue bilang, jangan sembarangan, lo bukan orang kayak gitu," kata Hesti Purwadinata.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bersabar

Artis berusia 39 tahun itu pun menasihati Ayu Ting Ting untuk lebih bersabar menunggu jodoh. Pendamping hidupnya pasti akan datang di waktu yang tepat.

"Kata teteh, 'Ya sudah lo tungguin aja sih. Ribet banget lo nyari jodoh doang.' Dia marah katanya gue semena-mena," ucap ibunda Bilqis Khumairah Razak.

4 dari 4 halaman

Ingin Serius

Bagaimana pun, Hesti kurang setuju bila Ayu Ting Ting ingin mencari suami melalui aplikasi kencan.

"Niatnya dulu apa, pasti kan Kiky pertamanya have fun doang, ketemu-ketemu. Kalau ini kan lo bawaannya serius. Itu dia lagi mancing doang ikan cere dapat paus," ungkap Hesti Purwadinata.

"Coba aja gue yakin enggak bakalan. Sepolos itu dia, memang mesti gue ajak jalan dulu biar mengerti," tutup Hesti.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS