Sukses

Ricky Harun Berencana Terbang ke Qatar Nonton Piala Dunia 2022, Lanjut Umrah ke Tanah Suci

Gempita Piala Dunia Qatar 2022 juga dirasakan Ricky Harun. Ia berencana menonton pertandingan Piala Dunia langsung kemudian umrah ke Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta Ricky Harun ingin merasakan langsung euforia Piala Dunia 2022, dengan datang langsung ke Qatar. Suami Herfiza Novianti mengaku akan bertolak ke Qatar pada 4 Desember 2022.

Ricky Harun sendiri belum dapat memastikan laga apa yang akan disaksikannya di Qatar nanti. Rencananya selama 4 hari ia berada di Qatar dan melanjutkan perjalanan ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah.

"Insyaallah tanggal 4 ini berangkat. Insyaallah cuma 4 hari, habis itu lanjut, tanggal 8 ke 12-nya lanjut umrah," ujar Ricky Harun di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

"Gue belum lihat apa pertandingannya. Tapi kita rencananya memang nonton dan bikin konten di sana," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggak Ikut

Ricky Harun mengatakan, dirinya belum melakukan persiapan apapun untuk perjalanan ke Qatar dan umrah. Ia juga mengaku tidak memboyong keluarga untuk perjalanannya kali ini.

"(Keluarga) enggak ikut. (Persiapan) juga belum. Maunya nanti dekat-dekat hari H saja. Takutnya ada sesuatu juga. Maksudnya kalau memang sudah pasti saja. Mungkin nanti sehari sebelu berangkat," kata Ricky Harun.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Argentina Dibungkam Arab Saudi

Berbicara soal Piala Dunia Qatar 2022, memang banyak kejutan yang terjadi di babak fase grup ini. Mulai dari Argentina yang ditaklukan Arab Saudi 1-2, hingga Jerman yang harus mengakui keunggulan Jepang dengan sekor serupa.

Menurut Ricky Harun, adaptasi antar pemain bisa jadi penyebab kekalahan tim-tim yang diunggulkan di Piala Dunia kali ini. Ia mengatakan, tak heran jika sulit memprediksi pertandingan di awa-awal fase grup.

 

4 dari 4 halaman

Susah Ditebak

"Mungkin itu yang bikin pertandingan awal susah ditebak siapa yang menang. Mungkin nanti sudah keluar dari babak grup, prediksinya sudah makin tepat," pungkas Ricky Harun.

(M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.