Sukses

Andrea Lee Kecewa dengan Lionel Messi, Argentina Ditaklukkan Arab Saudi

Liputan6.com, Jakarta Hasil akhir pertandingan Argentina kontra Arab Saudi dalam pertandingan pertama Grup C Piala Dunia Qatar 2022 mengejutkan banyak pihak. Presenter sekaligus penyanyi Andrea Lee salah satunya, yang mengaku kecewa dengan penampilan Lionel Messi Cs.

Menurut Andrea Lee, bagaimana bisa tim yang difavoritkan juara piala dunia, dipecundangi Arab Saudi. Apalagi, Piala Dunia Qatar 2022 ini disebut-sebut menjadi yang terakhir bagi Lionel Messi membela timnas Argentina.

"Ya bertanya-tanya, kok bisa Argentina kalah. Melihat world cup sebelum-sebelumnya, kayaknya Arab Saudi selalu nol terus. Tapi kok sekarang bisa menang, lawan Argentina lagi, luar biasa. Aku kecewa sih sama Messi, apalagi akan jadi world cup terakhir dia," ungkap Andrea Lee di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022).

Di Piala Dunia Qatar 2022 ini, Andrea Lee memang menjagokan tim Argentina lantaran kecintaannya pada sosok Messi. Tapi apa boleh buat. Istilah bola itu bundar ternyata memang benar adanya. "Iya dukung (Argentina). Aku fans Messi. Kalah ya udah, no hard feelings," ujar Andrea.

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Terkejut

Beberapa tahun belakangan, Andrea mengaku kurang mengikuti perkembangan sepakbola. Meski begitu, kejutan Arab Saudi menumbangkan Argentina tak luput dari pantauannya. Apalagi tak sedikit meme atau pemberitaan yang mengulas tentang hal itu.

"Udah jarang sih ikutin, cuma saya kemarin surprise banget Messi atau Argentina kalah. Ya memang sudah suratan, ya udah," kata Andrea.

3 dari 4 halaman

Rutinitas Berubah

Semenjak berkeluarga, Andrea memang jarang nonton bareng menyaksikan pertandingan sepakbola. Lain halnya dulu ketika ia masih aktif menjalani profesinya sebagai presenter olahraga. Andrea mengaku selalu nobar, terutama untuk event piala dunia.

"Rencananya ada nobar lah. Aku dulu tuh nobar melulu ya waktu masih jadi host program bola. Sekarang udah berkeluarga, enggak terlalu. Ya tahun ini mau nobar lagi," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Prediksi

Disinggung apakah tim dari Asia memiliki peluang juara di Piala Dunia Qatar 2022, Andrea menilai tidak ada yang tidak mungkin. Menurutnya, akan menjadi catatan sejarah jika memang tim perwakilan berhasil mengangkat trofi Piala Dunia.

"Mungkin punya (peluang) karena tim Asia bisa menyesuaikan. Mudah-mudahan tim Asia bisa menang di Piala Dunia lah," ucap Andrea Lee. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.