Sukses

Indosiar Hadirkan Konser Gila Bola Sambut Piala Dunia 2022, Ari Lasso Hingga GIGI Ikut Memeriahkan

Dalam konser gila bola juga akan dihadirkan prediksi juara hingga Live Report dari Qatar.

Liputan6.com, Jakarta Stasiun televisi Indosiar menjadi salah satu stasiun TV free to air yang berada di bawah naungan SCM Group sebagai official broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022™. Indosiar telah menyiapkan deretan program luar biasa untuk terus memeriahkan pesta sepak bola empat tahunan ini. 

Tepat tiga hari jelang kick off perdana FIFA World Cup Qatar 2022™ INDOSIAR akan menghadirkan Konser Gila Bola 2022 di hari Kamis, 17 November 2022 LIVE sejak pukul 19.30 WIB. Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rendra Soedjono, dan Edwin Setyadinata akan memandu kemeriahan Konser Gila Bola 2022 yang juga akan dimeriahkan oleh Ari Lasso, Gigi, Novia Bachmid, Reza Zakarya, Jamila, Selvi Aprilia, Anna Zanet, Findi BP, Via BP, Teamlo, penampilan spesial dari magician Russell Miracle serta special guest sportscaster.

Selain menampilkan aksi panggung dari sederet musisi terbaik tanah air, Konser Gila Bola 2022 juga akan mengajak pemirsa INDOSIAR menyaksikan situasi terkini di Qatar tempat dilangsungkannya Piala Dunia 2022 melalui Live Report dari tim News SCM yang telah berada di sana. Tidak ketinggalan prediksi jalannya pertandingan serta prediksi juara grup dan juara dunia juga akan tersaji di Konser Gila Bola 2022. 

Pemirsa INDOSIAR juga dilibatkan langsung melalui sosial media untuk berpartisipasi Tebak Juara dan berkesempatan mendapatkan limited merchandise Piala Dunia 2022 persembahan SCM Grup. Celebrity Challenge kian menyemarakkan Konser Gila Bola 2022 dengan menyuguhkan serba-serbi seputar Piala Dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertandingan Perdana

Laga perdana FIFA World Cup Qatar 2022™ akan bergulir pada hari Minggu, 20 November 2022 dan berlangsung hingga 18 Desember 2022 mendatang. INDOSIAR akan menayangkan secara eksklusif pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022™ mulai dari babak 16 besar dan seterusnya. Pemirsa INDOSIAR juga dapat menyaksikan kembali FIFA World Cup Qatar 2022™ Best Match pada fase grup melalui layar kaca INDOSIAR mulai hari Senin, 21 November 2022 setiap hari pukul 04.00 WIB dan 05.30 WIB. 

Diawali dengan penayangan kembali laga perdana antara tuan rumah, Qatar lawan Ecuador pada hari Senin, 21 November 2022 pukul 04.00 WIB di INDOSIAR. Laga-laga terbaik lainnya perjuangan dari 32 negara memperebutkan tiket menuju babak 16 besar yang diwarnai aksi superstar di lapangan hijau dengan histeria suporter akan terus ditayangkan oleh INDOSIAR.

 

3 dari 4 halaman

Euforia

INDOSIAR bersama media multi-platform SCM Group sebagai official broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022™ terus berupaya menggaungkan euforia FIFA World Cup Qatar 2022™ di tanah air. Selain telah menyiapkan sederet program pendukung untuk menyambut kemeriahan pesta sepak bola empat tahunan antar belahan dunia ini, SCM Grup juga hadir di 11 kota besar bersama maskot FIFA World Cup Qatar 2022™ yaitu La’eeb dalam activity Piala Dunia di Langit Indonesia “Berburu La’eeb”. 

Sejak 30 September lalu, La’eeb telah mengunjungi Kota Denpasar, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, Solo, Banjarmasin, Makassar, Jakarta, Medan dan Yogyakarta. Akhir pekan ini activity “Berburu La’eeb” akan berakhir secara simultan di tiga kota besar yakni Jakarta, Bandung dan Surabaya sejak hari Jumat, 18 November 2022 hingga Minggu, 20 November 2022 tepat di hari perdana bergulirnya FIFA World Cup Qatar 2022™.

Melalui kemasan yang menghibur, masyarakat akan dilibatkan secara langsung untuk mencari sosok La’eeb yang akan berada di sekitar pusat kota dan pusat keramaian. Pada kesempatan ini, masyarakat berkesempatan mengabadikan momen bersama La’eeb kemudian dapat mengunggahnya di media sosial dengan mencantumkan hashtag #SCMWORLDCUP2022, #SCTVWORLDCUP2022 serta  #INDOSIARWORLDCUP2022. Sejumlah Limited Edition Merchandise Piala Dunia 2022 persembahan SCM Grup akan diberikan kepada masyarakat yang beruntung. Kehadiran La’eeb juga akan menyemarakkan Car Free Day yang berlangsung di masing-masing kota. 

Tidak hanya menghadirkan “Berburu La’eeb”, SCM Grup juga menghadirkan aktivitas “Bucin Piala Dunia Hias Kampungmu”. Dengan menghias kampung bertemakan FIFA World Cup Qatar 2022™, pemirsa mendapat kesempatan untuk memenangkan total hadiah senilai 1 Miliar Rupiah! Segera ikuti “Bucin Piala Dunia Hias Kampungmu” hingga 18 Desember 2022, dan simak mekanisme selengkapnya dengan mengikuti Instagram @INDOSIAR dan @SCTV. 

 

 

4 dari 4 halaman

Bisa Disaksikan 

Saksikan FIFA World Cup Qatar 2022™eksklusif di seluruh media multi-platform SCM Grup yakni SCTV, INDOSIAR, Moji, Mentari TV, Nex Parabola, dan Champions TV!

Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia INDOSIAR agar tetap dapat menyaksikan program-program persembahan INDOSIAR, pemirsa dapat beralih ke siaran TV digital. Jika TV pemirsa belum dapat menerima siaran digital, pemirsa dapat segera menggunakan Set Top Box (STB) agar dapat menikmati kualitas siaran yang lebih baik. Sejak 2 November 2002 pukul 24.00 WIB, siaran analog Jabodetabek sudah dimatikan pemerintah. INDOSIAR hadir di channel digital 24 UHF, frekuensi 498 MHZ untuk wilayah Jabodetabek. 

Selanjutnya siaran TV Analog di wilayah Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Semarang akan segera dimatikan oleh pemerintah. Pemirsa INDOSIAR di wilayah Surabaya dapat menikmati siaran digital INDOSIAR di channel 29 UHF, Bandung 39 UHF, Yogyakarta 25 UHF, dan Semarang 32 UHF. Terus saksikan INDOSIAR untuk dapat mengetahui waktu siaran TV Analog dimatikan dan beralih sepenuhnya ke siaran digital. INDOSIAR siap beralih ke Siaran TV Digital Indonesia yang Bersih, Jernih, dan Canggih!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.