Sukses

Unggahan Trisha Eungelica Ardyadana Putri Ferdy Sambo di Instagram Jadi Sorotan, Sebut Sang Ayah Pahlawan

Trisha Eungelica Ardyadana, anak dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, menjadi sorotan belakangan ini.

 

Liputan6.com, Jakarta - Trisha Eungelica Ardyadana, anak dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, menjadi sorotan belakangan ini.

Trisha ramai diperbincangkan setelah mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ayah, di akun Instagram pribadinya @trishaeas, Rabu (09/11/2022). Sontak, akun media sosial Trisha pun ramai dikunjungi netizen.

Jika menengok potret yang diunggah Trisha, di situ terlihat Trisha dan sang ayah sama-sama mengenakan masker berwarna hitam.

Dalam foto tersebut Trishna juga terlihat menyandarkan kepalanya di bahu sang ayah. Tampak kesedihan yang terpancar dari wajah ayah dan anak itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

My Hero

Masih di postingan yang sama, Trisha pun mengungkap isi hatinya melalui tulisan caption foto tersebut. Bagi Trisha, sang ayah akan selalu menjadi pahlawan sampai kapan pun.

"221108- my hero, forever, and always (pahlawanku, selamanya, dan selalu)," tulis Trisha Eungelica.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Netizen

Netizen ikut meninggalkan jejaknya di kolom komentar postingan Trisha. Tidak sedikit netizen yang memberi dukungan kepada Trisha. Setidaknya terpantau ada 2000 komentar menanggapi foto kebersamaan Trisha dengan Ferdy Sambo

"Semangat ya trisha semua pasti berlalu, aku yakin hal yg indah bakal datang buat keluarga km, semoga km datia brata sukses ya," tulis salah satu netizen.

"Yang tabah Trish," dukung netizen lainnya.

"Semanat tsiss," tulis netizen lainnya ikut mengomentari.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Jaga Anak-Anak

Ferdy Sambo diketahui sempat menyampaikan pesan kepada para ART, untuk menjaga anak-anaknya selama ia dan Putri ditahan. Hal itu Ferdy sampaikan dalam sidang kasus pembunuhan Brigadir J yang digelar Selasa (8/11/2022) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Saya menyampaikan permohonan maaf kepada adek-adek semua sudah menjadi sibuk dan sulit. Saya titip anak-anak saya di rumah," kata Ferdy Sambo dalam persidangan.

"Saya mohon maaf dan berterima kasih kepada Alfons, Kodir, Susi, Damson, Somad, dan Pak Marjuki dan mohon maaf apabila kalian harus melewati persidangan ini. Kalian sehat-sehat semua dan kami titip anak-anak kami dan tolong jaga anak kami di rumah," lanjutnya Ferdy. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.