Sukses

Bintang Namor di Black Panther: Wakanda Forever Ingin Bertemu 2 Karakter MCU

Dalam film Black Panther: Wakanda Forever, kerajaan Wakanda akan menghadapi kekuatan Talocan yang dipimpin Namor.

Liputan6.com, Jakarta - Film Black Panther: Wakanda Forever tengah tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu (9/11/2022). Film ini juga menjadi salah satu bentuk penghormatan atas mendiang Chadwick Boseman, yang meninggal dunia pada Agustus 2020 silam.

Film ini mengisahkan Kerajaan Wakanda setelah ditinggal oleh Raja T'Challa. Ratu Ramonda yang diperankan Angela Bassett kembali naik tahta menggantikan putranya memimpin kerajaan.

Wakanda harus berjuang untuk melanjutkan misi penjangkauan barunya tanpa pemimpin. Masyarakat Wakanda harus bekerja sama untuk menghadapi kekuatan Talocan, kota bawah laut kuno yang dipimpin oleh Namor yang diperankan oleh Tenoch Huerta.

Dilansir Screenrant.com, belum lama ini, bahwa dalam film ini banyak mengenalkan wajah baru ke MCU. Di antaranya Dominique Thorne yang berperan sebagai Riri Williams, dan Tenoch Huerta sebagai Namor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keinginan Terbesar

Menjadi tokoh dalam film Black Panther: Wakanda Forever, membuat Tenoch Huerta ingin bertemu dengan tokoh MCU lainnya yaitu Tony Stark alias Iron Man dan Black Widow.

"Maksudnya, akan sangat menyenangkan bertemu Iron Man, kau tahu? Black Widow, saya pikir akan bagus. Saya mengagumi keduanya. Dan, ya, karakter-karakter itu bagus," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bisa Bertemu?

Seperti diketahui Iron Man dan Black Widow sudah meninggal dunia, sementara tokoh Namor baru saja diperkenalkan. Kemungkinan karakter untuk bertemu dalam MCU agak tipis.

Namun, karena sifat multiverse, karakter yang sebelumnya terbunuh dapat kembali. Sepetti dalam film Avengers: Infinity War yang membuat Gamora (Zoe Saldana) dikorbankan oleh Thanos untuk mendapatkan batu jiwa, namun pada film berikutnya Gamora kembali untuk membantu para pahlawan.

 

4 dari 4 halaman

Peluang

MCU yang baru saja memulai kisah multiverse mereka, alam semesta bersama mungkin diberikan peluang di fase 5 dan 6 untuk memungkinkan Namor berinteraksi dengan Tony Stark dan Romanoff.

Tetapi, membangkitkan karakter ini harus secara logis agar penampilan Iron Man dan Black Widow tidak terasa seperti cameo murahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.