Sukses

6 Hal di Trailer Black Panther: Wakanda Forever yang Bikin Tak Sabar Ingin Nonton di Bioskop

Black Panther: Wakanda Forever menyimpan banyak kejutan dan hal-hal yang membuat fans penasaran untuk segera menontonnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penayangan film Black Panther: Wakanda Forever yang digarap Marvel Studios akhirnya tinggal menunggu hitungan hari saja. Film superhero yang digambarkan berasal dari Afrika ini dijadwalkan tiba di bioskop negara asalnya, Amerika Serikat, pada 11 November 2022 mendatang.

Namun sebelum itu, Marvel Studios merilis trailer resmi atau Official Trailer untuk film kedua Black Panther ini pada Senin (3/10/2022) WIB kemarin. Film ini menjadi istimewa campur sedih lantaran tak lagi dibintangi Chadwick Boseman yang meninggal dunia pada 28 Agustus 2020 lalu.

Trailer baru ini dikemas dengan musik pengiring yang penuh nuansa epos namun menorehkan nada-nada kesedihan di dalamnya. Pasalnya dalam film ini, T'Challa yang diperankan Chadwick Boseman juga akan digambarkan meninggal dunia mengikuti nasib sang aktor.

Namun begitu, bukan berarti Black Panther: Wakanda Forever tak menyimpan banyak kejutan dan hal-hal yang membuat fans penasaran untuk segera menontonnya. Dari trailernya, tampak beberapa cuplikannya sangat cukup untuk membuat kita penasaran. Apa sajakah itu? Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penghormatan untuk T'Challa

Topeng Black Panther yang diletakkan di atas kain, membuka trailer baru Black Panther: Wakanda Forever ini.

Lalu diperlihatkanlah grafiti T'Challa dari wajah aktor Chadwick Boseman di sebuah tembok. Membuat kita penasaran bakal sesedih apa adegan ini ditampilkan.

3 dari 7 halaman

2. Kemunculan Kaum Talokan

Dalam Wakanda Forever, penduduk Wakanda harus menghadapi kaum Talokan yang selama ini hidup di bawah laut. Salah satu karakter yang disorot dari kaum ini adalah Namor.

Namor aslinya adalah mutan bawah laut yang jahat namun tersadar dan akhirnya berubah menjadi sosok superhero. Apakah film ini juga memiliki formula yang sama? Kita tunggu saja.

4 dari 7 halaman

3. Banjir di Wakanda

Perseteruan Wakanda dan Talokan membuat warga Wakanda harus menghadapi bencana yang merepotkan mereka.

Lantaran Talokan berasal dari bawah laut, Wakanda pun dibuat banjir oleh mereka. Kita pun jadi penasaran mengenai sedramatis apa adegan banjir di Wakanda ini.

5 dari 7 halaman

4. Bangkitnya Man-Ape

Karakter M'Baku yang dalam kisah aslinya adalah musuh bebuyutan Black Panther, di versi film justru menjadi pejuang yang ikut menyelamatkan Wakanda.

Bahkan di trailer barunya, M'Baku tampak bangkit sebagai sosok Man-Ape yang dalam kisah aslinya kerap berada di sisi jahat. Namun di Wakanda Forever ia tampaknya menjadi salah satu rakyat Wakanda yang paling gigih dalam berjuang.

6 dari 7 halaman

5. Kemunculan Ironheart

Karakter Riri Williams akhirnya muncul pertama kali di trailer dengan kostum Ironheart miliknya. Seperti kostum Iron Man, Ironheart juga tentunya bisa terbang.

Di trailer ini, terlihat Riri digambarkan sebagai sosok yang ceria dan penuh semangat. Wataknya itu bisa menjadi bumbu segar tersendiri di tengah muramnya jalan cerita utama Wakanda Forever.

7 dari 7 halaman

6. Black Panther Baru

Trailer pun ditutup dengan adegan terjunnya Black Panther baru yang mendarat secara ikonis. Namun dari bentuk tubuhnya, pengguna kostum ini bisa dipastikan adalah seorang wanita.

Tampaknnya, Shuri akan menggantikan kakaknya untuk terus berjuang mempertahankan Wakanda sebagai sosok Black Panther. Namun benar tidaknya Shuri yang ada di dalam kostumnya, masih harus menunggu sampai film Wakanda Forever tayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini