Sukses

BCL Tepis Gosip Hamil, Akui Sedih Kena Body Shaming

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari alias BCL baru-baru ini kena gosip miring. Istri almarhum Ashraf Sinclair itu disebut-sebut sedang berbadan dua.

Isu ini berawal dari video yang viral di TikTok. Dalam platform tersebut, ada video yang memperlihatkan ibu satu anak ini sedang menyanyi di atas panggung.

Dengan mengenakan crop top berwarna putih, perut ibu satu anak ini tampak lebih buncit. Hal ini berbeda dengan penampilannya yang biasa, apalagi dia dikenal gemar berolahraga.

Asumsi bergerak liar. Dia disebut-sebut sedang mengandung tiga bulan. Dalam sebuah kesempatan wawancara bersama media Malaysia, BCL pun menepis isu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Body Shaming

Penyanyi berusia 39 tahun tersebut merasa menjadi korban celaan fisik alias body shaming. Tentu saja hal ini membuatnya sedih.

"Aku lebih sedih karena di-body shaming. Kayak, hey, aku juga makan. Oke, kalian mau lihat?" tuturnya dilansir dari YouTube Budiey Channel, Jumat (10/11/2022). Dia lantas berdiri dan memperlihatkan perutnya yang lebih ramping daripada video yang beredar di medsos.

3 dari 4 halaman

Langsing

Menurutnya, postur tubuhnya sama seperti kebanyakan wanita seusianya. Apalagi, dia sangat senang makan di waktu-waktu yang tidak dianjurkan.

"It's not flat, it's ibu-ibu ya, normal human being yang suka makan tengah malam, iya kan?" ujarnya.

4 dari 4 halaman

Faktor

Menurut BCL, banyak faktor yang bisa memengaruhi perutnya tampak lebih buncit dalam video yang viral tersebut. 

"Enggak semua orang mengerti angle, enggak semua orang mengerti bloathing, atau sedang datang bulan. It's okay tapi sedih aja," tutupnya. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS