Sukses

5 Potret BCL Ziarah Makam Ashraf Sinclair, Panjatkan Doa di Tengah Hujan Peringati 14 Tahun Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 8 November 2008 menjadi hari penting bagi Bunga Citra Lestari. Pada hari itu, penyanyi "Karena Kucinta Kau" resmi menjadi nyonya Ashraf Sinclair. Pernikahan mereka jauh dari gosip, dan dikaruniai seorang anak laki-laki, Noah Sinclair.

Namun maut memisahkan BCL dengan suami tercintanya. Pada 18 Februari 2020, Ashraf meninggal dunia dalam usia 40 tahun. Bintang sinetron Cinta dan Anugerah meninggal akibat serangan jantung.

Sempat diisukan dekat dengan pria lain setelah menjanda sampai disebut terlihat seperti sedang hamil, BCL hingga saat ini tak pernah memberikan klarifikasi terkait kehidupan pribadinya. Malah, unggahan terbarunya menunjukkan BCL masih menghormati mendiang suami. Hal ini ditegaskan lewat caption dalam bahasa Inggris yang menyertai unggahan ziarah makam.

Empat belas tahun yang lalu, kita membuat janji untuk saling mencintai. Sekarang, meski kita berada di dunia yang berbeda, dan hidupku berubah,  tapi kamu selamanya akan di hatiku selamanya. Selamat hari jadi pernikahan,” tulis wanita yang biasa disapa Unge. Berikut 5 momen BCL ziarah makam Ashraf Sinclair yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (9/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Melangkah

Ashraf Sinclair dimakamkan di permakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Tampak BCL mendatangi area makam didampingi asisten atau pengawalnya.

3 dari 6 halaman

Bunga

BCL membawa keranjang berisi bunga. Terlihat pelantun "Kecewa" menabur bunga pada makam almarhum Ashraf Sinclair.

4 dari 6 halaman

Payung Hitam

Dari video reels yang diunggah, cuaca lokasi makam tengah hujan tatkala bintang film Habibie & Ainun tiba. Meski demikian, ini tak menyurutkan niatnya untuk ziarah makam.

5 dari 6 halaman

Berdoa

BCL tampak khusyuk mengirim doa untuk almarhum suami. Wajahnya terlihat serius ketika bersimpuh di samping makam.

6 dari 6 halaman

Nisan

Pemain sinetron Berbagi Cinta seolah mengungkap kasih sayang untuk suami, dengan membelai batu nisan Ashraf yang dikelilingi bunga.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS