Sukses

5 Potret Moon Sang Min, Aktor Ganteng Pemeran Pangeran Seongnam di Drakor Under The Queen's Umbrella

Moon Sang Min dikenal lewat peran Pangeran Seongnam di Under The Queen's Umbrella

Liputan6.com, Jakarta Drama Under The Queen's Umbrella yang tayang setiap akhir pekan makin seru untuk disimak. Tak hanya sang bintang utama Kim Hye Soo yang berperan sebagai Ratu Im Hwa Ryeong, drakor yang tayang di Netflix ini juga didukung pemeran rupawan dengan akting memikat. Salah satunya, aktor muda Moon Sang Min.

Dalam Under The Queen's Umbrella, dikisahkan Ratu Im kelimpungan mengurus lima putranya yang nakal dan memilki masalah masing-masing. Salah satu putranya adalah Pangeran Agung Seongnam, yang diperankan Moon Sang Min. Meski memiliki sifat bandel, Seongnam bersikap dewasa dan perhatian pada adik-adiknya. Hal ini yang menjadi daya tarik Pangeran Seongnam.

Karakter Pangeran Seongnam membuat nama Moon Sang Min terdongkrak. Ia terbilang baru di industri hiburan Korea. Cowok ganteng ini lahir pada 14 April 2000, yang berarti usianya kini 22 tahun. Melansir situs Mydramalist, Moon Sang Min mulai terjun ke dunia akting lewat serial web berjudul 4 Reasons Why I Hate Christmas pada 2019. Namanya mulai mencuri perhatian lewat serial Netflix My Name yang rilis tahun 2021.

Sebelum jadi aktor, Moon Sang Min sempat menekuni dunia modeling. Pada 2018, ia pertama kali tampil di catwalk dalam fashion show Sewing Boundaries Collection. Berikut 5 potret ganteng Moon Sang Min yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Senin (11/07/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pangeran

Bermain dalam drama bergenre historikal, Moon Sang Min harus siap memakai kostum yang cukup ribet untuk mendalami karakternya. Memakai busana kerajaan era Joseon, terbukti pesona Moon Sang Min tetap menawan.

 

3 dari 6 halaman

Kuda

Selain kostum yang perlu persiapan khusus, Moon Sang Min juga kerap melakukan adegan naik kuda. Ia terlihat makin gagah dan memesona dalam adegan menunggang kuda.

4 dari 6 halaman

Denim

Tampil ganteng dalam drama historikal, begini gaya Moon Sang Min dalam busana modern. Memakai jaket denim, ia terlihat trendy dalam gaya kasual.

5 dari 6 halaman

Tatapan

Tampil memakai jas, Moon Sang Min terlihat makin cool. Tatapan mata yang adem kian menambah pesona wajah gantengnya.

6 dari 6 halaman

Kuliah

Kesibukan di dunia hiburan tidak membuat Moon Sang Min abai akan pendidikan. Ia tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Akting dan Seni di Universitas Sungkyunkwan. Moon Sang Min juga ditunjuk sebagai salah satu tim humas di kampus. Tampak ia berdandan dengan gaya busana formal ketika berada di kampusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.