Sukses

Doddy Sudrajat Gelar Tahlilan Setahun Meninggalnya Vanessa Angel, Tak Undang H. Faisal Tapi Doakan Bibi Andriansyah

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, sudah memasuki satu tahun pada Jumat (4/11/2022). Pasangan ini meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di tol Jombang, Jawa Timur.

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, kembali menggelar tahlilan untuk mendoakan sang putri. Kali ini, tahlilan tersebut dibuat secara sederhana.

Tak seperti tahlil sebelumnya, di mana Doddy Sudrajat membuat kontroversi dalam acara tersebut. Namun kali ini berbeda.

Dalam lantunan doa yang dipanjatkan, terselip nama putra H. Faisal sebagai suami Vanessa Angel dan juga ibunya, Lucy. Itu terdengar di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (4/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Dihadiri H. Faisal

Seperti tahlilan sebelum-sebelumnya, kali ini Doddy Sudrajat juga tak mengundang besannya, H. Faisal. Lantaran, tak terlihat wajah ayah dan ibu mertua mendiang Vanessa Angel di acara setahun kepergian anak mereka.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Beri Santunan

Pada acara tersebut, Doddy Sudrajat menyebutkan bahwa selain doa bersama, juga akan ada santunan kepada anak yatim.

"Kita mulai dengan doa dan tahlil, dilanjutkan dengan sedikit berita kenangan masa kecil Vanessa dan Mayang. Ada juga ditutup dengan santunan anak yatim piatu," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia pada 4 November 2021 di tol Jombang, Jawa Timur, dalam kecelakaan tunggal. Sang putra, Gala Sky, pengasuh, dan sopir justru selamat dari musibah tersebut.

Akibatnya, Doddy Sudrajat berseteru dengan H. Faisal untuk mendapatkan hak asuh dan hak wali Gala Sky. Sayangnya, Doddy tak berhasil mendapatkannya. Pengadilan justru memberikan kepada keluarga Fuji.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS