Sukses

Nicky Tirta Kenang Setahun Kepergian Vanessa Angel Melalui Video Bersama Gala Sky, Pesannya Bikin Sedih

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah, untuk selamanya memasuki setahun pada Jumat (4/11/2022). Bukan saja keluarga yang mengenang sosok Vanessa Angel.

Salah seorang sahabat, Nicky Tirta, juga merasa kehilangan Vanessa Angel. Memperingati setahun kepergian Vanessa, Nicky pun mengunggah sebuah video di akun Instagram terverifikasi miliknya.

"Ngga kerasa sudah 1 tahun ya Ca...Akhirnya bisa upload video dan single solo dr vanessa ini juga (lagu ini direkam sebagai demo sebelum single kami " Indah Cintaku")," tulis pria yang kini beralih profesi sebagai chef.

Dalam video yang diunggah pria bernama lengkap Laurensius Nicky Tirta Djaja memperlihatkan kebersamaan Vanessa Angel dengan sang buah hati, Gala Sky Andriansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pesan Sedih

Tampak Vanessa Angel begitu bahagia hari-harinya bersama Gala Sky. Meski begitu, ia sempat mengucap pesan, yang bila didengarkan sekarang, membuat pendengarnya sedih.

"Semoga Gala bisa tahu perjuangan mami sama papi dulu seperti apa. Maafin mami kalau mami belum bisa jadi ibu yang baik, tapi mami akan terus berusaha jadi ibu yang baik buat Gala," ucap Vanessa Angel.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tepat

Nicky Tirta mengaku bahwa video tersebut sempat ditunda penayangannya hingga waktu yang tepat.

"Tp setelah discuss panjang dengan pemilik lagu dan produsernya @alam_urbach ,akhirnya pada saat itu kita hold dulu, dan menunggu saat yg tepat...

Dan saat ini lah waktunya, tepat 1 tahun km berpulang..," sambung Nicky Tirta.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan Tunggal

Pada 4 November 2021, tepatnya setahun yang lalu Vanessa Angel bersama keluarga mengalami kecelakaan tunggal di tol Jombang, Jawa Timur. Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah meninggal dunia di tempat.

Sementara, sang sopir, pengasuh dan Gala Sky dalam kedaan hidup dengan beberapa luka di bagian tubuhnya. Dan kini Gala telah tumbuh di keluarga H. Faisal dengan baik.

Sang kakek, Doddy Soerajat sempat merebutkan hak asuh dan hak wali dari Gala Sky. Namun pengadilan tak mengabulkannya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS