Sukses

Neng Wirdha Curhat Soal Ibu Kedua di Momen Ulang Tahun Mertuanya

Neng Wirdha menganggap ibu mertuanya seperti ibu kedua.

Liputan6.com, Jakarta Sofia Abdul Azis, ibu mertua penyanyi Neng Wirdha, berulang tahun pada 4 November 2022. Di hari jadi pertambahan usia ibunda Zecky Alatas itu, pelantun lagu "Dibolak Balik" memberi ucapan selamat.

Melalui akun Instagramnya, putri Elvy Sukaesih membeberkan banyak hal mengenai kebaikan hati perempuan yang karib disapa Mama Sofia. Sampai-sampai, ia menyebut mertuanya sebagai ibu kedua di hatinya.

"Dear Mama💕ku.. Pernikahanku memberi aku lebih dari seorang suami; tapi juga memberiku ibu kedua," tulis penyanyi bernama lengkap Wirdha Sylvina ini sebagai tanda ungkapan sayang dan cinta terhadap ibu mertuanya, Jumat, 4 November 2022.

"Ma...terima kasih atas semua cinta dan dukungan yang telah Mama berikan kepadaku selama bertahun-tahun. Itu benar-benar berarti dunia bagiku.." Neng Wirdha melanjutkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membesarkan Keluarga

Neng Wirdha merasakan kasih sayang dan kehangatan yang diberikan oleh ibu mertuanya. Selama menjadi menantu, ia nyaris tak pernah bermasalah dengan ibu mertuanya.

"Mama telah membesarkan keluarga yang begitu indah dan penuh kasih dan aku menganggap diriku diberkati Allah Ta'ala untuk menjadi bagian dari itu," tulisnya lagi.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Neng Wirdha juga membubuhkan ucapan selamat ulang tahun yang dipeuntukkan bagi ibu mertuanya. Tak lupa, ia juga memberikan pujian untuk sosok perempuan yang dikenalnya berhati baik itu.

"Selamat ulang tahun untuk ibu mertua yang paling penyayang dan ramah yang aku kenal 🥰," dia menuliskan.

4 dari 4 halaman

Wanita Luar Biasa

Neng Wirdha tak ragu untuk memberi pujian terhadap Mama Sofia. Sebagai sosok ibu dan mertua yang penyayang, Neng Wirdha bisa merasakan kelembutan hati ibunda sang suami tercinta.

"Mama adalah wanita yang luar biasa dan saya harap Mama memiliki hari yang indah". Semoga Mama selalu dlm lindungan Allah Subhanahu wa ta'ala..bahagia dan Mulia fi duniya wal akhirat..," dia mendoakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.