Sukses

Raissa Ramadhani Alami Kisah Mistis Saat Bareng Pacar

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Raissa Ramadhani punya cerita mistis yang dialaminya. Dirinya bercerita soal kejadian aneh berbau mistis yang menimpa dirinya. Kejadian itu dialaminya saat berada di luar kota beberapa waktu lalu.

Saat itu dirinya sedang menemani kekasihnya, aktor Arbani Yasiz syuting di salah satu pabrik gula yang sudah lama kosong. Usai syuting, dirinya bersama Arbani dan beberapa orang lain kembali ke hotel.

Di dalam mobil menuju hotel, ia mencium bau busuk yang menyengat. Namun, ketika turun dari mobil bau itu menghilang.

"Tiba-tiba aku nyium bau busuk yang lumayan nyengat sampe mual dari masuk mobil. Di mobil semua orang bilang iya ya bau gak enak mobilnya," ujar Raissa Ramadhani dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

"Pas turun dari mobil baunya hilang begitu saja," lanjutnya bercerita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Alami Hal yang Serupa

Awalnya ia anggap bau busuk itu hanya hal biasa. Tapi, ketika sampai di Jakarta, teman-temannya yang awalnya bilang mencium juga bau busuk itu menceritakan hal yang sebenarnya.

"Ternyata pas pulang ke Jakarta mereka baru cerita kalo dimobil itu gak ada yang nyium bau apa-apa sama sekali, cuma aku. Mereka bohong biar aku gak takut tidur sendiri sampe pulang ke Jakarta," terangnya.

 

3 dari 4 halaman

Penakut

Pelantun lagu Berpisah Lebih Indah itu mengaku bahwa sebenarnya ia adalah orang yang penakut. Namun, ia punya cara tersendiri untuk menghilangkan rasa takut.

"Aku lumayan penakut sebenernya kalo ditunjukin juga amit-amit. Cuma aku orangnya agak rasional sih. Jadi kalo lagi takut aku lumayan bisa sugestiin diri kalo gak ada apa-apa lah udah cuek aja," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Penakut

Meski penakut, Raissa juga excited ketika harus mendatangi tempat-tempat yang agak horor. Kadang rasa penasarannya muncul ketika harus datang ke tempat seperti itu.

"Biasanya aku justru suka kalo ada yang mistis-mistis gitu di tempat yang aku datengin asal rame rame ya. Aku lumayan suka juga yang horror-horor. Kepo sama what is gonna happen kalo ke tempat-tempat gitu sih," pungkasnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS