Sukses

Gabung Sony Music, Raissa Ramadhani Langsung Perkenalkan Single Berpisah Lebih Indah

Raissa Ramadhani bersiap merilis single terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Dunia musik Tanah Air di masa endemi semakin baik. Hal ini dapat kita lihat dengan mulai ramai gelaran acara musik dan juga rilisan karya lagu baru yang semakin marak. Salah satunya adalah soloist wanita, Raissa Ramadhani, yang akan segera meluncurkan single terbarunya. 

Dikenal sebagai penyanyi dan juga selebgram, Raissa Ramadhani sebelumnya telah menarik perhatian penggemar musik Indonesia lewat dua single terdahulu, Katanya dan Hanya Dirinya yang dapat dinikmati di berbagai platform music digital. 

Kali ini Raissa akan merilis single barunya, bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia membuatnya lebih percaya diri dan berharap karyanya akan semakin menjangkau pendengar di berbagai pelosok negeri.

"Aku sangat senang ketika diberikan kesempatan untuk bergabung di Sony Music, aku benar berharap karyaku akan dapat menjangkau lebih jauh lagi.. makin percaya dirilah tentunya,” ujar Raissa Ramadhani dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

"Aku melihat kondisi permusikan musik kita sudah bergejolak dan makin kondusif, dapat terlihat dengan banyaknya musisi baru yang super kreatif. Mereka terlihat tidak takut dalam berkarya dan berani bereksplorasi dari segi tema lagu, lirik, sound bahkan dari metode marketingnya. Seru banget," tambahnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perilisan

Persiapan Raissa untuk perilisannya sudah memasuki tahap akhir. Dimulai dari workshop, rekaman, pemotretan hingga ke pembuatan video music, merupakan persiapan yang cukup komprehensif. Raissa sangat senang bisa menjalani proses yang panjang, bahkan hal tersebut memberikan kepuasan tersendiri. 

"Aku sangat senang dan puas dengan proses yang kita jalani. Mulai dari workshop yang mendalam, mencari range vocal yang bener-benar cocok untuk aku hingga ke penentuan lirik dan lagu yang dikerjakan Bersama-sama.  Plus proses rekaman yang super seru, sentuhan mas Irvnat sebagai vocal director juga membuat nuansa lagunya makin kuat. kesulitannya ya.. ngelawan deg-degannya.. hahahaha. Apalagi ini adalah single pertamaku dengan Sony Music, aku mau kasih yang terbaik di single ini," ujar wanita yang akrab disapa Icha ini.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Puas

Mengaku puas dengan proses yang panjang dan berliku, Raissa berharap single barunya ini akan mendapatkan sambutan yang lebih baik dari karya-karya sebelumnya.

"Aku sangat puas dengan semua proses yang kita lalui kemarin, walau cukup panjang dan berliku, tapi setidaknya kita semua kompak menjalani. Dan apapun yang terjadi, setidaknya kita sudah mencoba menjalankannya sebaik mungkin. Mudah-mudahan kalian akan suka ya dengan karya aku ini," ujarnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Penampilan

Raissa Ramadhani akan tampil di Aloft Simatupang Bersama artis Sony Music lainnya pada hari Jumat, tanggal 26 Agustus ini. Bertepatan dengan hari perilisan single terbarunya “Berpisah Lebih Indah”. 

Sukses untuk single barumu Raissa Ramadhani, semoga kerja kerasmu akan terbayar. Kami akan menantikan karya-karyamu berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.