Sukses

6 Potret Bahagia Chelsea Islan Tunangan dengan Rob Clinton Kardinal, Tampil Menawan di Acara Utama hingga After Party

Senyum manis terpancar dari wajah aktris Chelsea Islan yang resmi bertunangan dengan kekasihnya, Rob Clinton Kardinal.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Chelsea Islan. Senin (24/10/2022), bintang film Sebelum Iblis Menjemput resmi bertunangan dengan kekasihnya, Rob Clinton Kardinal. Acara pertunangan digelar di sebuah restoran mewah kawasan Senayan, Jakarta.

Pertunangan Chelsea Islan dan Rob Clinton terungkap dari unggahan beberapa rekannya, salah satunya Jusuf Long sang manajer. Momen pertunangan terasa kental dengan adat Jawa. Chelsea tampak anggun mengenakan kebaya. Sedangkan Rob terlihat gagah dalam balutan beskap dan belangkon.

Hubungan asmara Chelsea dan Rob mulai terkuak pada 2019. Pada 2021, Rob dikabarkan sudah melamar Chelsea secara pribadi. Dengan pertunangan formal yang dihadiri keluarga dan rekan dekat, seolah menandakan Chelsea dan Rob siap menuju pelaminan.

Selain acara pertunangan formal, rupanya digelar after party yang lebih santai namun tetap glamor. Dalam dua acara itu, bintang film Di Balik 98 tak henti menyungging senyum. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (25/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Fashion Stylist

Fashion stylist Wanda Haraa kerap dipercaya Chelsea untuk memilih kostum dalam pemotretan hingga acara award. Wanda hadir dalam acara pertunangan Chelsea. Keduanya memasang senyum ceria dalam potret yang diunggah Wanda.

 

3 dari 7 halaman

Menawan

Chelsea terlihat antusias dalam mengikuti rangkaian acara pernikahan. Memakai sanggul dengan cepol cukup tinggi, kesan feminin sekaligus tegas terpancar dari sosoknya.

4 dari 7 halaman

Anggun

Kesan anggun dan kalem terpancar dari wanita 27 tahun ini. Hampir setiap potret yang beredar menunjukkan bintang sitkom Tetangga Masa Gitu sedang tersenyum.

5 dari 7 halaman

After Party

Seusai acara pertunangan, Chelsea dan Rob juga menggelar after party. Hal ini terungkap dari unggahan sang manajer, Jusuf Long.

6 dari 7 halaman

Outdoor

Berbeda dengan acara pertunangan yang digelar di area dalam ruangan, after party mengambil tempat outdoor. Chelsea pun tampil lebih kasual dalam balutan dress panjang motif etnik.

7 dari 7 halaman

Artis

Sejumlah rekan artis hadir memberikan selamat pada bintang film Ayat Ayat Cinta 2. Tampak di antaranya penyanyi Afgan, Vidi Aldiano dan sang istri, Sheila Dara Aisha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.