Sukses

Sinopsis Batasta Episode 13: Ada yang Selamatkan Satria Saat Tenggelam di Danau Jelang Magrib, Siapa Dia?

Batasta yang disutradarai Slamet Kaligawe kini memasuki episode ke-13 dengan judul Pasukan Tikus Habis, Teringat Kenangan Manis. Selamat menonton.

Liputan6.com, Jakarta Konflik serial Batasta yang tayang di kanal YouTube Deliput Plus dua kali sebulan makin panas. Batasta episode 13 dengan judul Pasukan Tikus Habis Teringat Kenangan Manis telah hadir.

Premier pada Jumat, 21 Oktober 2022, berikut sinopsis Batasta. Diawali dengan pertempuran Kun melawan pasukan tikus yang mencoba menghancurkan jantung kota Batasta, situasi di sana kian genting.

Di tengah sengitnya pertempuran, ada momen dramatis yakni pertemuan Kinimi dengan ibunya. “Nimejig?” Kinimi menyapa. “Kinimi, kamu tidak rindu pada ibumu?” Nimejig balik bertanya.

Sejurus kemudian, Kinimi memeluk ibunya seraya mengabarkan sang ayah telah meninggal dunia. Pelukan hangat dua perempuan dari dua generasi ini lantas disambung adegan kilas balik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jelang Magrib

Kilas balik mengantar penonton ke episode perdana Batasta yang menampilkan Satria menjala ikan di danau menjelang magrib. Pertiwi yang hamil tua menjemput dengan sepeda.

“Mas, pulang dulu, sebentar lagi magrib,” Pertiwi mengingatkan. “Malah nyangkut, Ti,” jawab Satria. “Ya, itu tandanya Mas harus berhenti. Sebentar lagi magrib Mas,” jawab sang istri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tenggelam Di Danau

Satria tenggelam di danau. Tubuhnya “terbenam” di kedalaman. Saat itu, sebuah fakta mengejutkan tersingkap. Seorang berbaju kuning bertudung hitam berenang mendekat.

Berbekal selendang merah, ia membawa tubuh Satria. Sosok berbaju kuning ini lantas beroleh teguran keras, “Lancang kamu!” Siapakah sosok berbaju kuning ini? Dan siapa yang menegur?

4 dari 4 halaman

Barisan Pemain Berbakat

Batasta yang disutradarai Slamet Kaligawe dan diproduseri Widiastuti Kumborowati diperkuat barisan pemain berbakat seperti Kurniawan Kardi, Rahma Augustin, Bintang Ayu, dan Mugi Mumpuni.

Film Batasta dinaungi rumah produksi Cakaropram Studio Tlatjlap. Para pencinta film bisa menyaksikan episode demi episode Batasta dengan mengunjungi tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.