Sukses

Ibunda Ungkap Ayu Ting Ting Sempat Jatuh Sakit hingga Dirawat 2 Hari di Rumah Sakit

Ayu Ting Ting sempat menolak untuk dibawa ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Beberapa waktu lalu, diketahui bahwa Ayu Ting Ting sempat dilarikan ke rumah sakit bahkan hingga dirawat. 

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Dalam unggahannya, ia menyebut bahwa Ayu Ting Ting terbaring lemas sejak Kamis, 20 Oktober lalu.

Namun, dalam kondisi seperti itu, Ayu Ting Ting menolak untuk dibawa ke rumah sakit. 

"Hari kamis 20 Oktober jam 9 pagi Panik sedih pastinya ibu ayah melihat keadaan kmu yang cukup lemas terbaring dirumah g mau di bawa kerumah sakit," tulis Ibunda Ayu Ting Ting pada Minggu (23/10/2022). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lemas Tak Bertenaga

Namun pada akhirnya, Ayu Ting Ting sendiri yang kemudian meminta untuk dibawa ke rumah sakit. Bahkan, dalam video yang diunggah Umi Kalsum, tampak Ayu Ting Ting sampai dibawa dengan menggunakan kursi roda. 

"sampai akhirnya kamu sendiri yang minta di rawat dirumah sakit Alhamdulilah mungkin karna keadaan kamu sudah lemes g ada tenaga lagi," sambung Umi Kalsum. 

3 dari 4 halaman

Istirahat

Dari keterangannya, diketahui bahwa Ayu Ting Ting sempat dirawat dua malam. Terlepas dari itu, ibunda Ayu Ting Ting bersyukur dengan begitu, sang putri bisa memanfaatkan waktu untuk beristirahat. 

"Alhamdulilah y Allah apapun yang kamu berikan sehat ataupun sakit hambamu selalu bersyukur apapun yang di alamin anakku ini dia jadi bisa istirahat walaupun cuma 2 malam cukup buat dia mempunyai tenaga sehat kembali walaupun terlihat masih lemes," beber Umi Kalsum. 

4 dari 4 halaman

Padat

Mengingat, saat ini Ayu Ting Ting memiliki jadwal yang begitu padat. Baik on air maupun off air. 

"untuk beraktifitas dan tanggung jawabnya dengan pekerjaannya yang sudah di depan mata harus dia lakukan, sedih ibu nak jujur kasihan liat kamu berangkat of air dari rumah sakit cuma bisa mendoakan semoga Allah berikan kamu sehat kembali punya kekuatan dalam pekerjaan kamu lancar ofair kamu y nak Aamin amin," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.