Sukses

Ucok Baba Jualan Tahu Bulat untuk Modal Menikah Sahabatnya, Warga Antusias Membeli

Ucok Baba tampak menjual tahu bulat dan sotong di sekitar tempat tinggalnya bertigaan dengan kedua sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Ucok Baba kini makin gencar membuat konten video di kanal YouTube Ucok Baba official miliknya. Menariknya, beberapa konten menampilkan kegiatan serunya saat ia bersama para sahabat yang juga bertubuh sepertinya. Hal itu pun menjadi hal unik dan menarik untuk disaksikan.

Salah satu konten terbaru memperlihatkan Ucok Baba sedang berjualan tahu bulat dan sotong bersama kedua sahabatnya, Ahong dan Tami. Disebutkan oleh Ucok Baba dan Ahong, kegiatannya berjualan itu dilakuan demi bisa mendapatkan modal menikah untuk Tami dan kekasihnya.

Ucok Baba pun tampak menjual tahu bulat dan sotong di sekitar tempat tinggalnya bertigaan dengan kedua sahabatnya itu. Mereka tampak berjualan dengan mobil pick up yang dikemudikan oleh Tami. Sementara Ahong menyumbangkan suara, sementara Ucok Baba menjajakannya.

Namun di akhir konten video ini, Ucok dan kawan-kawan dikisahkan memiliki nasib yang cukup apes. Biarpun begitu, terpancar raut wajah mereka yang tampak puas dengan keseruan selama berjualan tahu bulat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Modal Menikah

Pada saat berbincang dengan salah seorang warga yang antusias membeli dagangan mereka, Ahong mengatakan bahwa hasil dagangan dikumpulkan untuk modal Tami untuk menikah.

"Ini lagi cariin modal buat teman, mau kawin, eh menikah maksudnya," kata Ahong, menyambung perbincangan di awal video soal keinginan Tami untuk menikah.

"Iya, mau nikah," timpal Ucok Baba kepada dua orang wanita yang membeli dagangan mereka sambil menjajakan tahu bulat dan sotong.

 

3 dari 4 halaman

Keseruan Selama Berdagang

Di tengah video tersebut tampak Ucok Baba dan kawan-kawan mengalami banyak keseruan selama berdagang. Mulai dari wanita yang mengajak selfie, nyaris menabrak ibu-ibu, hingga mobil yang tiba-tiba mogok.

Bahkan ketika mobil mereka mogok, Ucok Baba dan Ahong sempat mendorong mobil dagangan mereka. Alhasil, mereka pun menggunakan uang hasil dagangan untuk membeli bensin eceran.

 

4 dari 4 halaman

Doa dan Dukungan

Melihat konten video satu ini, sejumlah warganet tampak mendoakan sekaligus mendukung kiprah Ucok Baba agar selalu sukses dengan konten-konten serunya serta dagangannya. Ada juga yang mengaku terinspirasi agar bisa tetap memiliki tekad kuat seperti mereka bertiga.

"Inspiratif, bang ucok dan crew sangat memberi motifasi juga untuk banyak orang. jos gandos, laris manis tanjung kimpul, barang habis duit ngumpul👍👍," tulis Nap***.

"Semoga berkah dan laris manis usahanya bg ucok dan dikabulkan oleh Allah niat bg tami," tulis Ibu***.

"Semoga jualannya laris.... Semangat terus buat bang Ucok semoga sehat selalu dan di lancarkan rezekinya," kata ari***.

"MasyaAllah semangat semuanya.... Ciayoooo semoga lancar dan berkah ya bang ucok dan bang ahong dalam membantu bang tami... Semoga cepat kepelaminan biar nyusul seperti bang ucok dan bang ahong berkeluarga....," tulis Ist***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.