Sukses

Tasya Kamila Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Kedua, Ngidamnya Beda dengan yang Pertama

Liputan6.com, Jakarta Tasya Kamila saat ini sedang menantikan kehadiran anak keduanya. Diketahui bahwa saat ini ia tengah mengandung buah hatinya.

Kehamilan Tasya Kamila sudah memasuki usia 7 bulan. Istri Randi Bachtiar ini sebelumnya sudah mengungkap bahwa jenis kelamin calon anak keduanya ini adalah perempuan.

Tasya Kamila bersyukur mengetahui bahwa buah hati yang dikandungnya itu berjenis kelamin perempuan. Ia merasa lengkap setelah anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

"Alhamdulillah seneng banget, udah pas, ada anak laki-laki ya, anak kedua juga perempuan ya lengkap gitu. Dulu ya pengin anak perempuan, tapi ya dikasihnya aja. Tapi karena (sekarang) dikasih ya alhamdulillah," kata Tasya Kamila saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Beda Banget

Tasya Kamila kemudian mengungkapkan bahwa kehamilannya ini jauh berbeda dengan ketika ia mengandung anak pertama. Mulai dari gejala-gejala kehamilan yang dialami, hingga ngidamnya pun sangat berbeda.

"Memang beda banget sama yang pertama kalau sekarnag mungkin karena cewek ya. Mual muntah parah, lebih cepet capek, mageran. Ngidamnya beda sekarang suka manis banget. Lihat dari pipi udah melebar ya," jelas Tasya Kamila.

 

3 dari 4 halaman

Berat Badan Naik

Karena sering mengidamkan makanan manis, berimbaas kepada berat badan Tasya Kamila yang mengalami kenaikan secara drastis. Kendati demikian, Tasya Kamila tak mempermasalahkannya, yang terpenting baginya adalah kesehatan si janin.

"Udah naik 10 kilo ya yang penting janinnya sehat ya aku juga gak ada diabetes juga ya udah dijalanin aja," kata Tasya Kamila santai.

 

4 dari 4 halaman

Persiapan

Jelang persalinan, Tasya Kamila pun mulai mempersiapkan segala keperluan untuk sang bayi. Beberapa masih menggunakan barang dari anak pertamanya.

"Baru mau mulai belanja, kemarin masih mager ya mungkin masih ada barang abrang dari Arrasya. Ya paling yang udah gak bisa dipakai aja sih. Kayak botol susu dll. Ya baru mau belanja bulan ini atau bulan depan," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS