Sukses

Lesti Kejora Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia, Sebut Drama KDRT Sebagai Musibah Keluarga

Lesti Kejora minta maaf kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan yang terjadi akibat tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora buka suara soal proses restorative justice yang dilakukan dengan pengawasan polisi dan pihak MUI. Ia mengaku lega bisa berdamai dengan tersangka KDRT, Rizky Billar.

Meski telah dicekik, dibanting hingga dilempar bola biliar, Lesti Kejora percaya bahwa perdamaian akan jadi pelajaran berharga untuk rumah tangga yang baru seumur jagung.

Mengenakan baju serbahitam dalam rangkulan Rizky Billar, ibu satu anak ini minta maaf kepada masyarakat Indonesia seraya menyebut KDRT sebagai musibah keluarga.

“Insyaallah ini akan menjadi pelajaran yang besar untuk kami berdua khususnya. Sebelumnya saya mengucapkan mohon maaf juga untuk masyarakat atas musibah yang menimpa kepada keluarga saya,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Baik Ke Depan

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (18/10/2022), Lesti Kejora minta masyarakat mendoakan rumah tangganya makin baik dan langgeng ke depan.

“Mohon doanya mudah-mudahan ini menjadi pelajaran yang besar untuk kita menjadi orang yang lebih baik ke depan,” ujar pedangdut kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Belajar Menjadi Suami

“Insyaallah sih mudah-mudahan. Saya yakin bahwa dari pengalaman ini, saya juga belajar dan suami saya juga akan belajar menjadi suami yang lebih baik,” Lesti kejora menyambung.

Dalam kesempatan itu, pelantun “Tirani” dan “Lentera” berterima kasih kepada polisi yang membantu proses restorative justice atau perdamaian dengan Rizky Billar.

 

4 dari 4 halaman

Hampir Gagal Emban Amanah

Diberitakan sebelumnya, Rizky Billar minta maaf kepada ayah ibu Lesti Kejora karena mencederai amanat menjaga anak istri serta menjadi kepala keluarga yang saleh.

“Dan saya juga tidak lupa untuk mengucapkan mohon maaf juga, mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk pihak keluarga istri, ayah mertua saya, ibu mertua saya, karena saya hampir gagal mengemban amanah yang mereka berikan,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.