Sukses

Zendaya Trending Usai Namanya Disebut Jaehyun NCT 127, Ini 5 Potret Bintang Film Spider-Man Tampil Menawan Pakai Outfit Hitam

Sosok Zendaya mendadak ramai dibahas di media sosial karena pernyataan Jaehyun NCT.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Zendaya tengah jadi sorotan di media sosial hingga trending di Twitter dan Google. Penyebabnya adalah pernyataan Jaehyun. Personel NCT 127 ini menyebutkan nama Zendaya dalam sebuah sesi wawancara.

Sebagaimana diketahui, NCT 127 melakukan wawancara dengan tim Billboard Amerika, dan diunggah ke kanal YouTube Billboard. Saat pembawa acara menanyakan siapa artis yang paling diidolakan dan ingin diajak bekerja bareng, salah satu personelnya yakni Jaehyun dengan cepat menjawab Zendaya.

Sosok Zendaya bukan nama baru di industri hiburan Amerika Serikat. Wanita kelahiran 1 September 1996 telah terjun ke dunia hiburan sejak usia 13 tahun. Namanya melambung setelah terpilih sebagai pemeran MJ dalam film Spider-Man: Homecoming (2017). Tak hanya bermain di film dan serial populer, kualitas akting Zendaya juga sudah mendapat pengakuan. Ia meraih piala Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam ajang Emmy Awards 2020 dan 2022 untuk perannya di serial Euphoria.

Zendaya juga dikenal memiliki gaya fashion yang atraktif. Dalam laman Instagram, terlihat ia tetap keren dalam busana santai maupun formal. Berikut Showbiz Liputan6.com rangkum penampilan menawan Zendaya dibalut outfit warna hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Denim

Memiliki tubuh ideal, Zendaya terlihat makin slim mengenakan kaos lengan panjang hitam, dipadu dengan celana jin. Tetap memesona dengan gaya santai.

3 dari 6 halaman

Dress

Memakai dress dengan bawahan panjang warna hitam ketika menghadiri gelaran Emmy Awards 2022, aura elegan terpancar dari kekasih Tom Holland ini. Tak hanya tampil fashionable, malam itu ia membawa pulang piala Pemeran Utama Wanita Terbaik berkat serial Euphoria.

4 dari 6 halaman

Tatapan

Salah satu potret pendukung film The Greatest Showman yang diambil dari jarak dekat. Memakai busana warna hitam dengan efek transparan di area bahu, Zendaya tengah menjalani pemotretan untuk brand Bulgari.

5 dari 6 halaman

Renda

Dress berenda dikenakan Zendaya ketika melakukan pemotretan untuk produk tas. Ekspresi wajah naturan nan polos membuatnya terlihat lebih muda dari usianya.

6 dari 6 halaman

Maskulin

Tak selalu feminin, Zendaya pernah bergaya maskulin ketika menghadiri sebuah event. Kesan tegas terpancar ketika ia memakai setelan jas lengkap dengan dasi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.