Sukses

Sinopsis Film Jeritan Malam Tayang di TV Hari Minggu Ini, Herjunot Ali Selidiki Kejadian Misterius di Sebuah Mess

Berikut sinopsis Jeritan Malam yang tayang di Sinema Horor Asia ANTV hari ini, Minggu 16 Oktober 2022 pukul 23.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Jeritan Malam dijadwalkan tayang dalam Sinema Horor Asia ANTV malam ini, Minggu, 16 Oktober 2022, mulai pukul 23.00 WIB. Anda juga dapat menonton film ini lewat live streaming ANTV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Jeritan Malam yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Jeritan Malam merupakan film bergenre horor yang rilis di bioskop pada 2019. Herjunot Ali dan Cinta Laura menjadi bintang utama film arahan sutradara Rocky Soraya. Film ini diangkat dari kisah pendek viral di sebuah forum diskusi internet yang sempat dibukukan, karya Ade Prihatin.

Winky Wiryawan, Indra Brasco dan Roy Marten juga memperkuat film berdurasi asli 119 menit ini. Sementara skenario film ini ditulis oleh Ferry Lesmana dan Donny Dhirgantoro.

Jeritan Malam menceritakan sosok pria bernama Reza, yang diperankan Herjunot Ali. Reza selalu ingin sukses dan mandiri. Ia senang ketika mendapat kerja di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawa Timur

Meski perusahaan di Jakarta, Reza lantas mendapat penugasan untuk kantor cabang di wilayah Jawa Timur. Di sana, ia tinggal di mess atau asrama karyawan milik perusahaan. Reza dengan cepat berbaur dengan pegawai yang lebih dulu tinggal di sana, yakni Indra, Minto dan Dikin.

3 dari 4 halaman

Kejadian

Reza mulai mengalami kejadian misterius yang sulit dijelaskan secara logika. Berusaha menghentikan teror, ia mengajak tiga temannya untuk menyelidiki sejarah asrama karyawan yang mereka tempati. Reza yang tidak percaya pada hal klenik, meyakini ada penjelasan logis terkait kejadian aneh di sana.

4 dari 4 halaman

Ritual

Karena rasa tidak percaya itu, Reza melakukan sebuah ritual, lantaran yakin tak akan terjadi apa-apa. Reza tak menyadari bahwa ritual yang dilakukannya merupakan awal dari permasalahan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.