Sukses

Bikin Fans Indonesia Histeris, Soobin TXT: Sayang, Sudah Makan?

Member TXT berusaha menyapa fans dengan bahasa Indonesia dalam konser ACT: LOVESICK in Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Dalam penampilannya di konser "ACT: LOVESICK in Jakarta", seluruh anggota TXT tak henti bikin penonton antusias. Baik itu lewat lagu-lagu yang dibawakan, atau saat ngobrol dengan fans.

Soobin dkk berulang kali mengajak interaksi penggemar mereka melalui kalimat-kalimat sederhana dalam bahasa Indonesa.

Seperti kata Hueningkai hingga Yeonjun yang mengutarakan rasa cintanya kepada para MOA--sebutan fans TXT--. "Aku cinta kalian," kata mereka yang langsung disambut teriakan penggemar.

Tak sampai di situ saja, penonton juga dibuat histeris dengan ucapan Soobin. Penyanyi kelahiran 5 Desember 2000 ini memberi perhatian pada MOA Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Makan?

"Sayang, sudah makan?" tanya Soobin di atas panggung dalam bahasa Indonesia yang cukup baik. Penggemar langsung teriak dengan antusias.

Kelima anggota TXT pun membawakan lagu andalan mereka seperi "Crown", "Magic Island", hingga "Run Away". Penggemar tampak sangat menikmati penampilan idola mereka sambil sesekali mengangkat ponsel untuk mengabadikan momen.

3 dari 4 halaman

Konser

Dibawa oleh promotor Applewood, TXT menggelar konser bertajuk "ACT: LOVESICK" di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (12/10/2022) pukul 19.00. Konser dibuka dengan lagu kebangsaan "Indonesia Raya".

Dalam balutan kostum merah muda, Yeonjun dkk tampil powerful di atas panggung membawakan tiga lagu pertama, "0X1= Lovesong", "Wishlist" serta "Blue Orangeade". MOA bersemangat ikut bernyanyi bersama idola mereka.

4 dari 4 halaman

ACT: LOVESICK

Konser TXT World Tour "ACT: LOVESICK" di Indonesia merupakan rangkaian dari tur dunia pertama TXT. Menurut pihak penyelenggara, konser TXT di ICE BSD dihadiri oleh lebih dari 4.000 penggemar.

Setelah Indonesia, grup asuhan Hybe ini akan singgah ke Bangkok, Thailand pada 22-23 Oktober 2022 dan sejumlah negara di Asia lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.