Sukses

Reza Arap Sempat Gugat Cerai Wendy Walters di Pengadilan Negeri, Tapi Belakangan Dicabut

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters sudah di ujung tanduk. Bahkan, Wendy yang semula takut akan perceraian pun mantap berpisah dengan sang suami karena merasa diselingkuhi.

Rupanya, kisruh rumah tangga pria bernama asli Reza Oktovian ini sudah berlangsung cukup lama. Bahkan, ia sempat melakukan gugatan cerai kepada Wendy ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Hal itu terungkap dari kanal YouTube StarPro, Selasa (11/10/2022). Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Tumpaluni Marbun, menjelaskan bahwa nama itu memang pernah ada.

Gugatan itu pernah ada yaitu pada bulan Maret 2022. Tetapi oleh penggugat gugatan tersebut telah dicabut sehingga perkara itu tidak dilanjutkan," ungkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

31 Maret 2022

Dijelaskan Tumpaluni bahwa gugatan tersebut dimasukkan Reza Arap pada 17 Maret 2022 lalu.

"Sedangkan penetapan pencabutannya itu ditetapkan pada tanggal 31 Maret 2022. Karena ini keinginan dari pada pihak penggugat untuk mencabut gugatannya maka kita menetapkan perkara itu dicabut dan dicoret dari register," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Belum Ada Gugatan Baru

Setelah pencabutan gugatan cerai tersebut, ditambahkan Tumpaluni bahwa pihak pengadilan belum menerima gugatan baru baik dari Reza Arap maupun Wendy Walters.

"Sampai sekarang kita belum pernah menerima gugatan baru atas perkara tersebut," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Pisah Rumah

Meski belum ada gugatan perceraian baik dari Reza Arap maupun Wendy Walters, disampaikan Wendy saat berbincang dengan Luna Maya bahwa ia dan suami sudah pisah rumah.

"Sebenarnya pas aku memutuskan keluar dari rumah karena sebelumnya aku sudah kasih dia kesempatan untuk yang beberapa kali. Tapi dia kecewain lagi, ribut terus kan aku mikirnya 'Ya udah deh'," ungkapnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS