Sukses

Gong Hyo Jin Menikah dengan Kevin Oh di New York Hari Ini, 11 Oktober 2022

Liputan6.com, Jakarta Gong Hyo Jin melepas status single pada hari ini, Selasa (11/10/2022). Kabar bahwa ia segera menyandang predikat baru sebagai istri Kevin Oh, telah dibenarkan pihak agensi, Management SOOP.

Namun lokasi pernikahan yang dipilih bukanlah Korea Selatan, melainkan di Negeri Paman Sam.

“Benar bahwa pasangan ini akan menikah di New York pada hari ini,” begitu pernyataan perwakilan agensi aktis drakor When the Camellia Blooms tersebut, seperti dilansir dari Allkpop.

Hubungan Gong Hyo Jin dengan penyanyi kelahiran Amerika Serikat yang lebih muda 10 tahun darinya ini, terungkap ke publik pada awal April.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Usai Tangkap Buket

Sehari sebelumnya, atau pada 31 Maret, isu bahwa Gong Hyo Jin akan segera menikah berembus kencang. Kala itu ia menangkap buket bunga yang dilemparkan Son Ye Jin dalam pernikahannya.

Pihak agensi lantas membenarkan hubungan asmara sang artis, tapi mengelak bicara soal kabar pernikahan.

“Masih sulit untuk mengatakannya. Kami akan membagikan pengumuman lain jika ada kabar baik di masa mendatang," tutur perwakilan agensi kala itu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Secara Privat

Barulah pada Agustus, pihak agensi berani menyatakan pasangan ini akan menikah pada Oktober 2022.

Hanya saja, mereka tak menyertakan tanggal maupun lokasi penyelenggaraan acara, karena pernikahan akan digelar secara privat.

“Seperti yang diinginkan keduanya, mereka akan mengadakan pernikahan secara pribadi pada bulan Oktober dengan hanya menghadirkan kerabat dekat dan kenalan mereka," sambung wakil Management SOOP.

4 dari 4 halaman

Belahan Jiwa

Setelah hubungan mereka terekspos, Kevin Oh beberapa kali mengucap kalimat manis terkait sang kekasih. Salah satunya pada Agustus lalu, setelah rencana pernikahan mereka sudah dipublikasikan.

“Dua tahun lalu, aku bertemu dengan seorang perempuan. Dari situ, kami merasa penuh cinta dan terkadang menakutkan. Tapi kami buktikan satu sama lain kalau kami saling membutuhkan," tulisnya dalam sebuah unggahan Instagram.

Ia melanjutkan, "Padanya, aku menemukan teman hidup sejati dan belahan jiwa. Dan segera, aku akan memanggilnya istri."

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS