Sukses

Sandiaga Uno Puji Penampilan 3 Diva di Panggung Synchronize Festival Hari Pertama

Liputan6.com, Jakarta Gelaran festival musik Synchronize Fest 2022 telah resmi dimulai. Jumat (7/10/2022) menjadi hari pembuka festival yang diselenggarakan tiga hari hingga Minggu (9/10/2022).

Di hari pertama, sederet artis ternama Indonesia telah tampil. Salah satu yang cukup menyedot perhatian penonton adalah kehadiran 3 Diva bersama dengan Erwin Gutawa.

Dalam kesempatan itu Titi DJ, Ruth Sahanaya, dan Krisdayanti menyanyikan lagu-lagu hits seperti "Tegar", "Pilihlah Aku", "Bahasa Qalbu", hingga "Menghitung Hari".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Ditemui usai manggung, Krisdayanti mengaku tak menyangka bahwa penampilan mereka masih menjadi magnet bagi para kaum milenial.

"Kami sangat apresiasi ada pangelaran musik setelah pandemi, terus terang kaget untuk 'Lokal Lebih Vokal' di sini dengan maestro kita Erwin Gutawa. Kita kaget penonton yang dateng (usia) 20-an kan tapi masih mau nayanyi lagu-lagu kami," ujar Krisdayanti.

 

3 dari 4 halaman

Pujian Sandiaga Uno

Yang menarik lagi adalah kehadiran Sandiaga Uno yang turut menyaksikan penampilan 3 Diva itu. Ia pun memberikan pujian untuk Krisdayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ bersama dengan Erwin Gutawa.

"Malam ini super keren penampilan 3 Diva. Mudah”an bisa menjadi pembuka 70 ribu yang akan memadati 3 malam ke depan," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Adapun kehadiran Sandiaga Uno sendiri adalah salah satu bentuk dukungannya kepada para pelaku industri kreatif, termasuk juga dari bidang musik. Ia berharap ke depannya akan semakin banyak festival-festival serupa.

"Kita mau dukung karena sekarang event sudah semakin menggeliat, kita ingin agar terus bisa membangkitkan pelaku-pelaku ekonomi kreatif, supaya lebih banyak lagi nanti event sehingga kebangkitannya bisa lebih cepat kepulihannya lebih kuat," ujarnya. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS