Sukses

Catherine Wilson Jawab Tudingan Nikahi Idham Masse Hanya karena Mengejar Harta

Liputan6.com, Jakarta - Catherine Wilson baru saja menikah dengan politisi sekaligus pengusaha, Idham Masse. Banyak netizen menduga apa yang dilakukan oleh wanita yang akrab disapa Keket ini hanyalah untuk mencari materi dan bukan karena cinta.

Catherine Wilson menegaskan keputusannya menikah dengan Idham Masse dilakukan karena Allah SWT. Jawaban Keket itu sekaligus menjawab tudingan netizen yang menyebutnya menikah hanya karena harta.

"Biarkan saja netizen mau ngomong apa, pasti ada pro dan kontra. Yang penting minta doanya saja," kata Catherine Wilson, di acara FYP yang dipandu Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, Rabu (5/10/2022).

"Di dunia entertain masuk kuping kanan keluar kuping kiri kan," imbuhnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Tak Mikir

Sikap yang sama juga ditunjukan oleh Idham Masse yang tidak mau memikirkan komentar para netizen tentang pernikahannya dengan Catherine.

"Santai saja tidak perlu dipikirin masalah seperti itu yang penting happy," kata Idham Masse.

 

3 dari 4 halaman

Joget

Sebelumnya Idham Masse juga mendapatkan sorotan karena asyik joget setelah resmi menjadi suami Catherine Wilson.  Acara digelar secara private yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

"Nikahnya private, hanya keluarga dan teman dekat," ujar Randy, manager Catherine Wilson kepada wartawan.

 

4 dari 4 halaman

Menikah

Catherine Wilson juga membagikan foto-foto dan video proses ijab kabul di instagram story nya. Pada ijab kabul, Idham Masse memberikan maskawin berupa logam mulia seberat 100 gram dan satu set perhiasan berlian.

Setelah resmi menikah, Catherine Wilson dan Idham Masse tampak bahagia. Mereka bahkan sempat berjoget dan bernyanyi bersama salah satu sahabat Catherine, Annisa Nurul Shanty Kusuma Wardhani atau Shanty.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.